Lowongan Kerja Ketapang Posisi Customer Service – Branch Ketapang di PT. BFI FINANCE INDONESIA, Tbk
- Loker diposting 4 bulan yang lalu
Kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Customer Service - Branch Ketapang di tempat usaha PT. BFI FINANCE INDONESIA, Tbk untuk domisili Ketapang & Kalimantan Barat atau sekitarnya.
Pengalaman yang kami inginkan adalah Layanan Konsumen – Berhadapan dengan Konsumen (Call Center & Layanan Konsumen) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.
PT ini tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.
Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.
Info Loker
| Perusahaan | PT. BFI FINANCE INDONESIA, Tbk |
| Posisi | Customer Service - Branch Ketapang |
| Tempat | Ketapang |
| Jenis Pekerjaan | Full Time |
| Spesialisasi Dibutuhkan | Layanan Konsumen – Berhadapan dengan Konsumen (Call Center & Layanan Konsumen) |
| Gaji Min | Rp. 2.000.000 |
| Gaji Max | Rp. 8.500.000 |
Job Description
1. Bertanggung jawab terhadap kepuasan konsumen eksternal
melalui pelayanan yang diberikan cabang, agar dapat
mendukung peningkatan pencapaian target cabang secara
menyeluruh.
2. Memberikan informasi mengenai persyaratan pembiayaan dan
angsuran/ perhitungan pelunasan kepada konsumen walk in
sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang berlaku, guna
memastikan konsumen memperoleh informasi yang
dibutuhkan.
3. Melayani konsumen yang akan menyerahkan persyaratan
ataupun mengambil aset dokumen (BPKB) sambil melakukan
penawaran kembali agar konsumen melakukan RO (Repeat
Order) sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang berlaku,
guna memastikan konsumen memperoleh pelayanan yang
cepat dan tepat.
4. Bekerjasama dengan Admin Insurance and Complete Data
Entry Staff cabang dalam menangani proses awal klaim
asuransi kendaraan sesuai dengan prosedur dan ketentuan
yang berlaku, guna memastikan customer memperoleh
pelayanan yang tepat dan cepat.
5. Menerima dan mengelola telepon dari konsumen, baik berupa
pertanyaan seputar pembiayaan maupun penanganan keluhan
konsumen, baik melalui telepon maupun keluhan melalui
confins, sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang berlaku,
guna memastikan kepuasan konsumen dan pencapaian target
SLA.
6. Mengkoordinir karyawan cabang dalam melaksanakan standar
pelayanan baik dari segi attitude karyawan di front office
maupun dari segi layout front office (kebersihan, kerapihan dan
keindahan), guna memastikan tercapainya standar pelayanan
di cabang.
7. Melakukan survey exit customer dengan cara interview sesuai
dengan standar, prosedur dan target SLA yang telah
ditetapkan, sehingga dapat dijadikan sebagai bahan masukan
dalam pengembangan strategi retention.
Requirements
-
Pendidikan minimal S1 semua jurusan.
-
Memiliki pengalaman di bidang administrasi dan service lebih disukai.
-
Memiliki pengalaman di bank lebih disukai.
-
Komunikatif.
-
Detail dan teliti.
-
Memiliki manajemen waktu yang baik.
-
Terbiasa bekerja dengan target.
Gaji Pokok Sesuai UMP/UMK (Untuk Staff) & Diatas UMP/UMK (Untuk Management Trainee) Insentif (Untuk Posisi dengan Target Bulanan) Jenjang Karir Jelas Training Berkurikulum (Lulusan Baru / Fre
Alamat Lengkap
| Provinsi | Kalimantan Barat |
| Kota | Ketapang |
| Alamat | Jl. Sisingamaraja No. 27, Ketapang |
| Map | Google Map |
Keuntungan Kerja
- Mendapat pengalaman kerja
- Bonus jika lembur
- Diajari terlebih dahulu
Lamar kerja
Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.
Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.
Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.
Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.
Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.
Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Intruksi Melamar Pekerjaan
- Buka link "Lamar Sekarang" di atas
- Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
- Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
- Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
- Selesai, silahkan tunggu.
Deskripsi Perusahaan
PENGUMUMAN!!
-
PT BFI Finance Indonesia Tbk tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.
-
PT BFI Finance Indonesia Tbk tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen.
-
Abaikan apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya.
PT. BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) yang merupakan perusahaan jasa pembiayaan swasta berfokus pada pembiayaan kendaraan bermotor roda empat dan roda dua, alat-alat berat, mesin-mesin, properti, dan sebagainya. Saat ini, BFI Finance telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia dengan jaringan dan cakupan produk terluas, didukung oleh 9.884 karyawan di 217 kantor cabang dan 135 gerai yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia (data per 31 Maret 2018). BFI Finance juga meluncurkan layanan pembiayaan berbasis syariah yang masih dijalankan di area Jadetabek.
Info Perusahaan
- Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
- Ukuran Perusahaan: Lebih dari 5000 pekerja
- Waktu Proses Lamaran: 23 hari
- Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Tip, Asuransi kesehatan, Pinjaman, Parkir, Bisnis (contoh: Kemeja), COP/MOP (Car /Motorcycle ownership program), Senin-Sabtu
- Lokasi: Tangerang Selatan