Lowongan Kerja Karawaci Posisi Assistant Finance & Admin di Shieldtag

Gambar Shieldtag Posisi Assistant Finance & Admin
  • Loker diposting 4 bulan yang lalu

Segera dibutuhkan. lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Assistant Finance & Admin di tempat usaha Shieldtag untuk daerah Karawaci & Banten dan sekitarnya.

Skill yang perusahaan kami inginkan ialah Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki syarat yang khusus terhadap calon pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 4.100.000 - Rp 5.600.000.

Info Loker

Perusahaan Shieldtag
Posisi Assistant Finance & Admin
Tempat Karawaci
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 4.075.000
Gaji Max Rp. 5.575.000

Assistant Finance & Admin

(Domisili Karawaci – Tangerang)

Kami sedang mencari Assistant Finance & Admin untuk mendukung seorang entrepreneur dalam menangani tugas-tugas administrasi keuangan dan operasional harian. Posisi ini membutuhkan kehadiran langsung (on-site), ketelitian tinggi, dan tingkat kepercayaan yang besar. Kamu akan memegang peran penting dalam pengelolaan proses keuangan, persetujuan transaksi, dan dokumen-dokumen penting.

Tanggung Jawab Utama:

  • Membantu tugas administrasi keuangan seperti pencatatan pengeluaran, pemrosesan pembayaran, dan pengarsipan dokumen keuangan.

  • Mengatur proses persetujuan transfer bank yang memerlukan akses perangkat di lokasi.

  • Mengelola kode OTP, login, dan proses verifikasi untuk aplikasi keuangan.

  • Mencatat transaksi kartu kredit dan mengelola pembayaran.

  • Membantu penjadwalan, penyaringan email, dan komunikasi rutin.

  • Menangani keperluan dokumen: scanning, tanda tangan, dan pengantaran ringan.

  • Menjamin ketelitian dan kerahasiaan dalam semua tugas finansial dan administratif.

Kualifikasi:

  • Jujur, bisa dipercaya, dan menjaga kerahasiaan informasi.

  • Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris (tulis dan lisan) secara baik.

  • Teliti, terorganisir, dan inisiatif tinggi.

  • Mampu bekerja mandiri tanpa pengawasan terus-menerus.

  • Cepat belajar teknologi dan sistem kerja baru.

  • Berdomisili di sekitar Karawaci – Tangerang (dekat Siloam Hospital lebih disukai).

  • Pengalaman di bidang admin keuangan, dukungan kantor, atau asisten eksekutif menjadi nilai tambah.

  • Dapat berkomunikasi dengan jelas dan mengambil keputusan kecil secara mandiri.

Latar Belakang yang Diutamakan:

  • Pendidikan: D3/S1 di bidang Keuangan, Akuntansi, Administrasi Bisnis, Sekretaris/Admin, atau bidang terkait.

  • Fresh graduate dipersilakan melamar.

  • Pengalaman sebelumnya sebagai Finance Admin, Executive Assistant, atau Office Coordinator adalah nilai tambah.

  • (Bonus) Terbiasa menggunakan Google Sheets, Calendar, Gmail, Telegram, Notion, atau aplikasi autentikasi.

Benefit:

  • Gaji kompetitif sesuai pengalaman.

  • Lingkungan kerja suportif dengan peluang berkembang.

  • Potensi penambahan tanggung jawab seiring waktu.

  • Bekerja langsung dengan founder yang menghargai kejelasan, kepercayaan, dan kemandirian.

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Karawaci
Alamat Jl. Ki Hajar Dewantara No. 10
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Shieldtagadalah sebuah layanan sertifikasi elektronik yang dapat memverifikasi keaslian sebuah produk melalui teknologi code yang paling aman. Dengan menggunakan Shieldtag, para business owner dapat menjaga originalitas produk/karya hingga sampai ke tangan konsumen dengan membedakan produk asli atau palsu dengan mudah. Konsumen juga dapat dengan mudah memverifikasi keaslian produk yang mereka beli hanya dengan memindai Shieldtag (Ecrypted QR Code) melalui aplikasi atau website, yang dapat dengan mudah diunduh melalui Google Play dan App Store.

Mari bergabung dengan tim kami yang sedang berkembang pesat. Perusahaan kami sudah profitable dan cukup budget untuk berkembang tanpa pendanaan sama sekali dan job security dan growth pun terjamin.

Berikut benefit yang kami tawarkan:

  1. Jam kerja Senin – Jumat
  2. Dapet bekerja dari mana saja

Info Perusahaan

  • Industri: Umum & Grosir
  • No. Registrasi: 0905220023178
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos), Work from Anywhere
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten