Lowongan Kerja Surabaya Posisi Supervisor Hc&ga di PT. Kode Niaga Tama
- Loker diposting 2 tahun yang lalu
Segera dibutuhkan!! loker dengan sistem full time untuk posisi SUPERVISOR HC&GA di tempat usaha PT. Kode Niaga Tama untuk kota/kab Surabaya serta sekitarnya.
Pengalaman yang perusaahan inginkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sumber Daya Manusia / HR serta orang yang jujur dan disiplin.
Adapun persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang PT kami butuhkan adalah minimum Sarjana (S1). Sesuai dari ketetapan yang PT kami berikan.
Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 5.000.000 - Rp 7.000.000.
Info Loker
Perusahaan | PT. Kode Niaga Tama |
Posisi | Supervisor Hc&ga |
Tempat | Surabaya |
Tingkatan Kerja | Supervisor/Koordinator |
Kualifikasi | Sarjana (S1) |
Jenis Pekerjaan | Full Time |
Spesialisasi Dibutuhkan | Sumber Daya Manusia / HR, Sumber Daya Manusia/Personalia |
Gaji Min | Rp. 5.000.000 |
Gaji Max | Rp. 7.000.000 |
1. Minimal berpengalaman sebagai HR & GA Supevisor selama 2 thn atau sebagai staff HR & GA Staff selama 4 tahun
2. S1 di Psikologi, Hukum, atau Manajemen Sumber Daya Manusia
3. Usia 24 – 30 tahun
Sebagai Fungsi Human Resources :
· Mengelola keseluruhan fungsi SDM & Administrasi: meliputi rekrutmen, kompensasi & benefit, laporan bulanan sumber daya manusia, waktu kehadiran, cuti, dll.
· Membuat dan meninjau kontrak kerja karyawan (PKWT) serta melakukan performance appraisal (PA)
· Berkoordasi dengan Holding Perusahaan dalam hal pembuatan dan pengembangan prosedur kerja dilingkungan perusahaan, meliputi :
o SOP Program Department HC & GA
o Job Description seluruh fungsi
o Training dan Personal Development
· Membantu Manajer Business Support dalam hal :
o Melakukan implementasi kebijakan yang berkaitan dengan organisasi sumber daya manusia kepada seluruh pemangku kepentingan agar dapat dijalankan sesuai dengan goal perusahaan.
o Bertanggung jawab atas keseluruhan aktivitas rekrutmen karyawan, termasuk didalamnya pengelolaan channel recruitment hingga promosi terkait rekruitmen serta melakukan negosiasi atas kompensasi & benefit bagi kandidat yang terpilih.
· Mengawasi seluruh team yang berada pada lini tanggung jawabnya agar dapat bekerja secara effektif dan sesuai dengan arahan dan target perusahaan.
· Memastikan bahwa seluruh prosedur dan aturan telah sejalan dan selara dengan perundangan yang berlaku
Sebagai Fungsi General Affair :
· Menjalin hubungan kerja dengan vendor penyedia fasilitas kerja
· Membuat dan Menetapkan prosedur kerja untuk inspeksi dan pemeliharaan fasilitas kerja
· Mengeloka dan mengawasi atas pengaduan terkait sarana dan prasarana kantor.
· Melakukan analisa kebutuhan fasilitas kantor
· Melakukan analisa atas penyediaan dan perawatan seluruh fasilitas dan sarana penunjang aktivitas kantor
· Melakukan survei tingkat kepuasan karyawan terhadap fasilitas kantor.
· Menyiapkan laporan asset dan beban biaya kantor untuk keperluan rapat anggaran bulanan
· Berkoordinasi dengan departemen lain, membuat target kerja bulanan dan mempresentasikan hasil kerja ke manajemen.
Alamat Lengkap
Provinsi | Jawa Timur |
Kota | Surabaya |
Alamat | Jl. Kuta III No.G5, RW.22, Gn. Anyar, Kec. Gn. Anyar, Kota SBY, Jawa Timur 60294, Indonesia |
Map | Google Map |
Keuntungan Kerja
- mendapatkan BPJS Kesehatan
- Mendapatkan BPJS Ketenagakerjaan
- Terdapat Jenjang Karir
Lamar kerja
Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.
Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.
Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.
Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.
Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.
Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Intruksi Melamar Pekerjaan
- Buka link "Lamar Sekarang" di atas
- Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
- Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
- Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
- Selesai, silahkan tunggu.
Deskripsi Perusahaan
Kami PT Kode Niaga Tama atau lebih dikenal dengan nama Codeshop perusahaan perdagangan berskala nasional sedang mencari professional muda yang berkomitmen mencapai impian bersama kami. kami adalah perusahaan AIDC yang akan merencanakan membuka cabang di semua kota besar di Indonesia. Dan sampai dengan saat ini kami sudah memiliki cabang di6 kota besar di Indonesia, kami ada di Jakarta, Surabaya, Makassar, Medan, Semarang, Jogjakarta, Jakarta. Dengan ruang kerja yang memacu kreatifitas anda serta jam kerja yang fleksibel dan didukung oleh bagian dan peralatan yang memadai, siap membuat kerja anda menjadi nyaman.
Info Perusahaan
- Industri: Retail/Merchandise
- Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
- Waktu Proses Lamaran: 29 hari
- Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Bisnis (contoh: Kemeja), Senin-Sabtu pada jam 09.00 - 17.00