Lowongan Kerja Banjarmasin Posisi Data Administrator di PT Sinar Jernih Suksesindo

Gambar PT Sinar Jernih Suksesindo Posisi Data Administrator (Banjarmasin)
  • Loker diposting 4 bulan yang lalu

Telah rilis lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak/temporer untuk posisi Data Administrator (Banjarmasin) di kantor PT Sinar Jernih Suksesindo untuk daerah Banjarmasin & South Kalimantan serta sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami inginkan ialah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Sinar Jernih Suksesindo
Posisi Data Administrator
Tempat Banjarmasin
Jenis Pekerjaan Kontrak/Temporer
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

– Melakukan pengumpulan, input, dan validasi data operasional harian dari berbagai sumber: lapangan, sistem internal (WFM, AX, Vendis), dan tim terkait.- Memastikan akurasi, konsistensi, dan kelengkapan data yang di-input ke dalam sistem (Excel, dashboard, database internal).- Menyusun dan mengirimkan laporan harian, mingguan, bulanan terkait kegiatan operasional, SLA, aktivitas teknisi, aktivitas order, dll.- Membantu menyusun dan mengelola arsip digital seperti Berita Acara, log order, SPK, form validasi, dan dokumen lainnya.- Melakukan monitoring berkala terhadap dashboard operasional, order WFM AX/Vendis, absensi tim, dan status penyelesaian order.- Memberikan notifikasi atau reminder kepada tim terkait data yang tidak lengkap, aktivitas yang belum di-submit, atau kebutuhan administrasi lainnya.- Membuat dan mengelola SPK manual untuk vendor teknis serta mengatur jadwal penarikan (aktivasi) bersama end user.- Membantu pencatatan absensi teknisi, aktivitas harian, laporan pengeluaran seperti expense claim, petty cash, dan laporan akhir bulanan.Kualifikasi: – Pendidikan minimal D3 semua jurusan, diutamakan dari Administrasi, Manajemen, Teknik, atau Sistem Informasi.- Pengalaman kerja minimal 2 tahun di bidang administrasi data, operasional, atau support- WAJIB Mampu mengoperasikan Microsoft Excel (wajib): VLOOKUP, pivot table, chart, conditional formatting, dan filter lanjutan.- Memiliki kemampuan dokumentasi, penyusunan laporan, dan manajemen file digital.- Nilai plus jika memahami proses operasional teknis (aktivasi, penarikan, asset FOP, dsb.)
– Pria/Wanita- Berpengalaman- Diploma- 22 – 30 Tahun- Kandidat wajib upload foto – Kota sesuai penempatan kerja (Kota Banjarmasin)

Alamat Lengkap

Provinsi South Kalimantan
Kota Banjarmasin
Alamat Jl. Kayu Tangi
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Dengan berkembang pesatnya Teknologi Informasi dalam dunia bisnis, kami mengundang individu – individu yang berkualitas untuk dapat bergabung dan maju bersama perusahaan kami.

Perusahaan kami tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.

Perusahaan kami tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen.

Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya agar diabaikan.

Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun.

Info Perusahaan

  • Industri: Konsultasi (Bisnis & Manajemen)
  • Ukuran Perusahaan: Lebih dari 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 25 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), BPJS Kesehatan
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: South Kalimantan