Lowongan Kerja Padalarang Posisi Merchandising Assistant Manager di PT Royal Abadi Sejahtera

Gambar PT Royal Abadi Sejahtera Posisi Merchandising Assistant Manager
  • Loker diposting 4 bulan yang lalu

Perusahaan kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Merchandising Assistant Manager di tempat usaha PT Royal Abadi Sejahtera untuk domisili Padalarang & Jawa Barat dan sekitarnya.

Kemampuan yang kita inginkan adalah Merchandiser (Ritel & Produk Konsumen) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Royal Abadi Sejahtera
Posisi Merchandising Assistant Manager
Tempat Padalarang
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Merchandiser (Ritel & Produk Konsumen)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Job Desk:

  1. Memimpin seluruh aktivitas kategori / produk / brand secara spesifik.

  2. Bertanggung jawab untuk mengelola kategori / produk / brand secara spesifik.

  3. Memimpin tim merchandising dan menyusun strategi kerja sesuai arahan Dept Head Merchandising dan berkolaborasi dengan team PDM dalam pembuatan produk baru (new product).

  4. Memantau pencapaian team yang dipimpin agar sesuai KPI dan Quality Objective departemen serta melaporkan perkembangan tugas kepada atasan secara berkala.

  5. Melakukan mapping produk, dan memastikan desain produk yang disetujui manajemen diluncurkan ke pasar sesuai rencana.

  6. Menetapkan target produksi berkaitan dengan improvement & new product berdasarkan analisa yang tersedia.

  7. Memastikan stock dan rotasi produk (sample)

  8. Bekerjasama dengan PDM dan sample maker (production engineering) dalam kontroling costing produk agar sesuai dengan margin yang ditentukan.

  9. Memberikan update secara berkala kepada atasan.

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal S1 (semua jurusan)

  • Pengalaman minimal 5 tahun dibidang dan posisi yang sama, serta berpengalaman di dalam industri retail serta produk Bedding dan Home Living.

  • Mampu menganalisis serta mempresentasikan data secara efektif dan Memiliki kemampuan berhitung/numerik serta analisa angka yang kuat.

  • Menguasai Microsoft Excel dalam proses analisa data.

  • Paham terkait hubungan kerjasama dan koordinasi dengan berbagai pihak internal serta eksternal (Vendor, Buyer, supplier utama, dan pihak-pihak internal).

  • Memiliki Project Management Skills and creative thinking

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Padalarang
Alamat Perumahan Griya Asri Padalarang Blok C no 12
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Royal Abadi Sejahtera’s business policy is: Satisfaction of customers is our top priority by providing them the best quality products at the best price and with the best service. Pre-requisites to realize this policy are good quality materials and high standard of service. A well-organized working environment, precise delegation of responsibilities and commensurate remuneration ensure a satisfied work force Given these factors, the Company looks forward to a bright and prosperous future.

The continuous investments in Research and Development ensures the Company will continue to meet the most exacting standards, and supply the need of customers in terms of both quality and service. Every process in production – from raw materials, processing, work in process to final inspection – is controlled by experienced and skilled operators and Quality Control staffs.

To strengthen further the actualization of this policy, the Company has decided to adopt the Quality Management System of ISO 9001:2008.

Info Perusahaan

  • Industri: Manufaktur/Produksi
  • Ukuran Perusahaan: 2001 - 5000 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Olahraga (contoh: pusat kebugaran), Parkir, Uniform, Mondays-Saturday (Half hour)
  • Lokasi: Bandung
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat