Lowongan Kerja Medan Posisi Personal Assistant di PT.RED RIBBON INDONESIA MEDAN

Gambar PT.RED RIBBON INDONESIA MEDAN Posisi Personal Assistant
  • Loker diposting 4 bulan yang lalu

Telah dibuka lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak/temporer untuk posisi Personal Assistant di tempat usaha PT.RED RIBBON INDONESIA MEDAN untuk daerah Medan & Sumatera Utara dan sekitarnya.

Skill yang kami butuhkan adalah Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT.RED RIBBON INDONESIA MEDAN
Posisi Personal Assistant
Tempat Medan
Jenis Pekerjaan Kontrak/Temporer
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Saat ini perusahaan kami sedang mencari candidate Personal Assistant yang berdedikasi dan dapat bekerja secara terorganisir untuk bergabung dengan tim kami. Kandidat yang ideal yaitu yang memiliki keterampilan komunikasi yang baik, bersikap proaktif, dan kemampuan untuk mengelola banyak tugas secara efisien dalam lingkungan yang serba cepat.

Sebagai Personal Assistant , Anda akan melakukan tugas administrasi untuk mendukung operasional harian organisasi sebagai berikut :

Tugas dan Tanggung Jawab :

Tugas Administratif :

– Mengelola Jadwal , janji temu, dan pengaturan perjalanan ( penerbangan, Hotel, Visa )

– Menangani korespondensi ( e mail, panggilan, pesan ) dan memprioritaskan masalah yang mendesak.

– Menyiapkan laporan, presentasi, dan dokumen sesuai KEBUTUHAN.

– Mengatur dan memelihara berkas, catatan dan informasi rahasia.

Tugas Pribadi :

– Membantu tugas pribadi ( belanja, reservasi, urusan keluarga)

– Mengkoordinasikan tugas rumah tangga , Acara dan jadwal keluarga jika diperlukan.

– Mengelola pembayaran tagihan pribadi, pelacakan pengeluaran keuangan, jika dibutuhkan.

Peran dan Tugas Komunikasi serta Penghubung

– Bertindak sebagai perantara kontak antara eksekutif dan pemegang jabatan kepentingan Internal dan Eksternal .

– Mengatur jadwal meeting, membuat notulen rapat dan menindaklanjuti item Tindakan.

Peran Koordinasi Proyek dan Acara

– Membantu merencanakan acara bisnis / pribadi ( rapat, pesta, perjalanan )

– Melakukan penelitian awal dan Menyusun data untuk proyek.

Tugas Tugas Lain :

– Menjalankan tugas Ad hoc dengan fleksibilitas dan keterampilan memecahkan masalah

– Memastikan kerahasiaan dengan informasi sensitive .

Kualifikasi:

Ber-usia Maksimal 28 tahun

Menguasai Bahasa Ingris dan Mandarin secara Aktif

Pendidikan Minimal Diploma atau setara;

Pengalaman minimal 2 tahun di posisi yang sama .

Memiliki Keterampilan organisasi yang sangat baik dan perhatian terhadap detail.

Memiliki Keterampilan komunikasi (tertulis dan verbal) dan interpersonal yang kuat.

Mahir dalam perangkat lunak kantor (misalnya, MS Office, terutama Excell dan Powerpoint).

Keterampilan manajemen waktu dan kemampuan untuk memprioritaskan tugas secara efektif.

Alamat Lengkap

Provinsi Sumatera Utara
Kota Medan
Alamat Jl. Diponegoro, Medan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Red Ribbon Indonesia Medan adalah perusahaan yang bergerak di bidang industri makanan dan minuman di Indonesia. Perusahaan ini terkenal dengan produk-produk kue dan roti yang berkualitas tinggi serta memiliki beragam pilihan rasa yang disukai oleh masyarakat. Didirikan di Medan, perusahaan ini telah menjadi pilihan utama konsumen yang menginginkan produk makanan ringan yang lezat dan sehat.

Dengan komitmen untuk menghadirkan produk berkualitas, PT. Red Ribbon Indonesia Medan terus melakukan inovasi dalam pengembangan produknya dan menjaga standar kebersihan serta keamanan pangan. Selain itu, perusahaan juga aktif dalam program keberlanjutan lingkungan dan berpartisipasi dalam kegiatan sosial untuk mendukung masyarakat sekitar.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Sumatera Utara