PT Krisna Dwi Mitra

PT Krisna Dwi Mitra (KDM) adalah sebuah perusahaan berorientasi teknologi yang fokus pada menyediakan layanan dan solusi teknologi untuk pelanggan bisnis dan konsumen, mulai dari produk software hingga sistem manajemen informasi. KDM merupakan anggota dari grup bisnis Krisna yang didirikan sejak tahun 199 dan memiliki lebih dari 200 karyawan. Secara khusus, KDM memiliki keahlian utama di bidang perangkat lunak, sistem informasi, organisasi data dan beberapa lintas disiplin teknologi lainnya.

KDM telah merancang dan membangun berbagai layanan teknologi untuk ribuan pelanggan perusahaan, government dan consumer markets. Termasuk produk software, aplikasi web, solusi cloud computing, sistem informasi, jaringan, infrastruktur, instalasi dan desain sistem. KDM beroperasi di seluruh Asia, Eropa, Amerika dan Teluk.

KDM berfokus pada inovasi teknologi berkelanjutan dan kontinu, mempromosikan produk dan layanan yang ada serta mengadopsi teknologi baru dan solusi untuk pelanggan. Misi KDM adalah menyediakan solusi teknologi yang baik dan tepat waktu sesuai dengan kebutuhan pelanggannya.

Jika terdapat kesalahan pada profile perusahaan ini silahkan laporkan ke [email protected]

Industri Umum & Grosir
Waktu Proses Lamaran: 29 hari
Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat