Lowongan Kerja Semarang Posisi Supervisor Contact Centre – Semarang di PT Mitracomm Ekasarana

Gambar PT Mitracomm Ekasarana Posisi Supervisor Contact Centre - Semarang
  • Loker diposting 5 bulan yang lalu

Segera dibutuhkan. loker dengan sistem full time untuk posisi Supervisor Contact Centre - Semarang di kantor PT Mitracomm Ekasarana untuk domisili Semarang & Jawa Tengah atau sekitarnya.

Skill yang perusaahan butuhkan adalah Pemimpin Tim/Supervisor (Call Center & Layanan Konsumen) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 4.300.000 - Rp 6.100.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi
Tempat
Jenis Pekerjaan
Spesialisasi Dibutuhkan
Gaji Min Rp. 4.275.000
Gaji Max Rp. 6.075.000

Kualifikasi :

  • Pendidikan min S1 & ipk min 2,75

  • Pengalaman sebagai SPV Contact Center Digital min 1th (social media lebih diutamakan)

  • Memiliki kemampuan berbahasa inggris yang baik (verbal maupun tulisan)

  • Usia maks 36 tahun

  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik

  • Memiliki jiwa leadership

  • Disiplin, memiliki integritas, jujur

  • Rapih, cekatan, cermat, dan teliti

  • Memiliki kemampuan menganalisa dan membuat laporan

Deskripsi Pekerjaan :

  • Membuat perencanaan dalam melakukan strategi pengelolaan kegiatan Inbound Socmed Service sesuai dengan KPI/SLA;

  • Memastikan proses Inbound Service Social Media berlangsung;

  • Memonitor dan melakukan evaluasi terhadap kinerja para Team leader dan Agent;

  • Menjalankan Fungsi Forcasting dan Analisa terhada layanan Inbound;

  • Melakukan fungsi supervisi terhadap operation Inbound Service;

  • Menerima eskalasi dan melakukan tindak lanjut sebagaimana mestinya sesuai peraturan yang berlaku;

  • Bertanggung jawab atas tercapainya KPI;

  • Melakukan Coaching dan Counseling secara berkala;

  • Memberikan laporan/hasil evaluasi kinerja kepada atasan dalam bentuk laporan Harian, Mingguan dan Bulanan ;

  • Bersama-sama melakukan evaluasi kinerja tim;

  • Membina hubungan dengan pihak terkait (perusahaan outsourcing dan User) dan bekerja sama dengan unit kerja lain;

  • Mengambil keputusan atas hal-hal diluar prosedur dan sebelumnya mengkomunikasikan terlebih dahulu dengan atasan atau sesuai batas kewenangannya;

  • Mengawasi rekruitmen, pelatihan, on the job training, mentoring sampai dengan proses day to day operational;

  • Bekerja sama dengan manajemen tingkat senior untuk menentukan arah strategi layanan Contact Center;

  • Menekan angka turn over

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Semarang
Alamat Jl. Ki Mangunsarkoro No. 40, Semarang
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Kualifikasi :

  • Pendidikan min S1 & ipk min 2,75

  • Pengalaman sebagai SPV Contact Center Digital min 1th (social media lebih diutamakan)

  • Memiliki kemampuan berbahasa inggris yang baik (verbal maupun tulisan)

  • Usia maks 36 tahun

  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik

  • Memiliki jiwa leadership

  • Disiplin, memiliki integritas, jujur

  • Rapih, cekatan, cermat, dan teliti

  • Memiliki kemampuan menganalisa dan membuat laporan

Deskripsi Pekerjaan :

  • Membuat perencanaan dalam melakukan strategi pengelolaan kegiatan Inbound Socmed Service sesuai dengan KPI/SLA;

  • Memastikan proses Inbound Service Social Media berlangsung;

  • Memonitor dan melakukan evaluasi terhadap kinerja para Team leader dan Agent;

  • Menjalankan Fungsi Forcasting dan Analisa terhada layanan Inbound;

  • Melakukan fungsi supervisi terhadap operation Inbound Service;

  • Menerima eskalasi dan melakukan tindak lanjut sebagaimana mestinya sesuai peraturan yang berlaku;

  • Bertanggung jawab atas tercapainya KPI;

  • Melakukan Coaching dan Counseling secara berkala;

  • Memberikan laporan/hasil evaluasi kinerja kepada atasan dalam bentuk laporan Harian, Mingguan dan Bulanan ;

  • Bersama-sama melakukan evaluasi kinerja tim;

  • Membina hubungan dengan pihak terkait (perusahaan outsourcing dan User) dan bekerja sama dengan unit kerja lain;

  • Mengambil keputusan atas hal-hal diluar prosedur dan sebelumnya mengkomunikasikan terlebih dahulu dengan atasan atau sesuai batas kewenangannya;

  • Mengawasi rekruitmen, pelatihan, on the job training, mentoring sampai dengan proses day to day operational;

  • Bekerja sama dengan manajemen tingkat senior untuk menentukan arah strategi layanan Contact Center;

  • Menekan angka turn over

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: