PT Anugerah Alfa Omega

Gambar PT Anugerah Alfa Omega Posisi ADMIN DEVELOPER

Kami menghimbau agar Anda berhati-hati saat melamar pekerjaan dengan selalu memastikan iklan lowongan tersebut sesuai dengan profil perusahaannya. Waspadalah jika Anda menemukan hal-hal di bawah ini :

  • PT Anugerah Alfa Omega tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.
  • PT Anugerah Alfa Omega tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen.
  • Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya agar diabaikan.
  • Apabila ada Panggilan wawancara di lokasi yang tidak sesuai dengan iklan yang tertera pada iklan lowongan.
  • Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun.

==

PT Anugerah Alfa Omega merupakan perusahaan kontraktor di bidang bangunan industri dan fasilitasnya yang didirikan pada tahun 2004 oleh praktisi yang sudah berpengalaman di berbagai proyek. Klien kami antara lain beberapa perusahaan besar seperti PT Indocement Tunggal Prakarsa, PT Nutrifood Indonesia, PT Pama Persada, dan beberapa perusahaan lain yang telah bertahun-tahun secara terus-menerus mempercayai kami untuk mengerjakan serangkaian proyek dengan total lebih dari 150 kontrak pekerjaan sampai dengan saat ini.

Kami percaya bahwa komitmen pada visi dan misi kami untuk menjadi kontraktor nasional yang handal dan terkemuka menjadi dasar yang kokoh bagi perkembangan perusahaan.

Bagi kami, karyawan merupakan aset perusahaan yang penting dan sangat berharga serta layak dihargai sesuai kontribusinya bagi perusahaan. Komitmen perusahaan adalah membangun the winning team–sebuah keluarga besar yang saling bekerja sama membangun kehandalan pribadi, kehandalan perusahaan, dan membangun masa depan bersama yang cemerlang.

Untuk memenuhi perkembangan saat ini sekaligus mendorong perkembangan usaha kami di masa depan, kami mengundang para profesional dan kandidat yang berbakat untuk mengisi posisi-posisi berikut:

Jika terdapat kesalahan pada profile perusahaan ini silahkan laporkan ke [email protected]

Industri Konstruksi/Bangunan/Teknik
Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Formil (contoh: Kemeja + Dasi)
Lokasi: Sepatan