Lowongan Kerja Jakarta Pusat Posisi Area Manager Restaurant di PT. Levi Kuliner Management

Gambar PT. Levi Kuliner Management Posisi Area Manager Restaurant
  • Loker diposting 5 bulan yang lalu

Segera dibutuhkan. lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Area Manager Restaurant di tempat usaha PT. Levi Kuliner Management untuk kota/kab Jakarta Pusat & Jakarta Raya atau sekitarnya.

Kemampuan yang perusaahan butuhkan adalah Manajemen (Hospitaliti & Pariwisata) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 8.100.000 - Rp 12.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Levi Kuliner Management
Posisi Area Manager Restaurant
Tempat Jakarta Pusat
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen (Hospitaliti & Pariwisata)
Gaji Min Rp. 8.075.000
Gaji Max Rp. 12.075.000

Job Description

  1. Mengelola, mengawasi, dan mengevaluasi Store Manager serta tim nya di wilayah-wilayah yang ditentukan.

  2. Mengkoordinasikan pelatihan dan pengembangan karyawan lama dan baru serta regenerasinya.

  3. Berkoordinasi dengan departemen lain demi mencapai target perusahaan.

  4. Memastikan promosi, branding, campaign yang dilakukan perusahaan berjalan dengan baik di wilayah yang ditentukan.

  5. Mengumpulkan dan menganalisa data penjualan, COGS, labor cost, dan pengeluaran lainnya demi kesehatan pemasukan-pengeluaran outlet.

  6. Memastikan kualitas makanan, kebersihan, dan pelayanan yang terbaik di wilayah yang ditentukan.

  7. Mengembangkan dan mengimplementasikan strategi penjualan dan pemasaran untuk mencapai target yang diberikan perusahaan.

  8. Memastikan kepatuhan terhadap SOP dan regulasi yang ada.

  9. Memastikan setiap keluhan pelanggan dan stakeholders teratasi di outlet-outlet wilayah yang ditentukan.

  10. Memberikan laporan berkala (mingguan, bulanan, kuartal) terhadap atasan maupun stakeholders.

Job Requirements

  • Diploma di bidang Manajemen Bisnis, Perhotelan, atau setara.

  • Minimal pengalaman kerja 2 tahun sebagai Area Manager mengelola 2 atau lebih restoran.

  • Berpenampilan rapi dan menarik.

  • Memiliki pemahaman yang sangat baik tentang semua bagian restoran seperti produk dan layanan.

  • Mampu memahami dan menganalisa laporan keuangan.

  • Memiliki keterampilan interpersonal, organisasional, serta kepemimpinan yang kuat.

  • Memahami tentang QC dan regulasi di lingkup restoran.

  • Memahami sistem inventaris dan pemeliharaan restoran yang baik.

  • Berkomitmen dan memiliki kemampuan mengatasi masalah di lingkup restoran.

  • Berumur di bawah 40 tahun.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Pusat
Alamat Jl. K.H. Mas Mansyur No. 1
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Hang Tuah Kopi & Toastery pertama berdiri pada tahun 2016 mengusung konsep Modern Living Kopitiam. Kami berkomitmen menjadi tempat yang konsisten menyediakan makanan/minuman khas peranakan yang disesuaikan dengan cita rasa lokal.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta