Lowongan Kerja Balikpapan Posisi Admin Support di PT Citra Aulia Mandiri

  • Loker diposting 5 bulan yang lalu

Butuh cepat. loker dengan sistem full time untuk posisi Admin Support di kantor PT Citra Aulia Mandiri untuk kota/kab Balikpapan & Kalimantan Timur dan sekitarnya.

Kemampuan yang PT kami inginkan ialah Entri Data & Pengolahan Kata (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan disiplin.

PT ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Citra Aulia Mandiri
Posisi Admin Support
Tempat Balikpapan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Entri Data & Pengolahan Kata (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

PT Citra Aulia Mandiri sedang membuka lowongan untuk posisi Penuh waktu Admin Support di Sepinggan, Kalimantan Timur. Lamar sekarang untuk menjadi bagian dari tim kami.

Kualifikasi pekerjaan:

  • Mencari kandidat untuk bekerja pada:
    • Senin: Pagi
    • Selasa: Pagi
    • Rabu: Pagi
    • Kamis: Pagi
    • Jum’at: Pagi
    • Sabtu: Pagi
  • Diperlukan 1 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini

Deskripsi Pekerjaan :

Menyimpan catatan karyawan baik fisik maupun digital

Melakukan perawatan arsip data pelanggan maupun mitra eksternal

Mendistribusikan surat masuk dan keluar

Menjaga catatan arsip karyawan baik dalam bentuk fisik maupun digital

Menyiapkan laporan dan presentasi rutin

Mengatur, menyimpan dan mencetak dokumen perusahaan sesuai dengan kebutuhan

Menjawab dan mengalihkan panggilan telepon

Mengatur perjalanan bisnis

Mengupdate kebijakan kantor

Kualifikasi Pekerjaan :

Memiliki pengalaman kerja sebagai Staf Administrasi, Sekretaris, dan posisi lain yang relevan

Familiar dengan perlengkapan kantor seperti printer dan mesin fax

Memiliki pengetahuan mengenai kebijakan dan prosedur kantor

Berpengalaman dalam menggunakan MS Office

Memiliki keterampilan organisasi dan manajemen waktu yang baik

Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dalam verbal dan tulisan

Memiliki atensi yang baik terhadap detail dan selalu berupaya untuk menyelesaikan masalah

SMA atau tingkat pendidikan yang lebih tinggi, dan memiliki kualifikasi sebagai staff administrasi, atau sekretaris adalah nilai plus

Alamat Lengkap

Provinsi Kalimantan Timur
Kota Balikpapan
Alamat Jl. MT. Haryono No. 15
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Citra Aulia Mandiri adalah perusahaan yang terkemuka di industri jasa keuangan. Dengan komitmen tinggi terhadap kualitas layanan dan integritas dalam bisnis, perusahaan ini telah membangun reputasi yang kuat sebagai mitra terpercaya bagi para kliennya. Keunggulan PT Citra Aulia Mandiri terletak pada tim profesional yang berpengalaman dan dedikasi tinggi untuk memberikan solusi keuangan yang inovatif serta personal kepada setiap klien.

Perusahaan ini dikenal atas pelayanan yang responsif, transparan, dan berorientasi pada kepuasan pelanggan. PT Citra Aulia Mandiri juga selalu berusaha untuk terus mengembangkan diri dan mengikuti perkembangan industri keuangan sehingga dapat memberikan layanan yang terbaik dan sesuai dengan kebutuhan pasar. Dengan komitmen yang teguh untuk memberikan nilai tambah bagi klien, PT Citra Aulia Mandiri telah menjadi pilihan utama bagi mereka yang menginginkan layanan jasa keuangan berkualitas dan profesional.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kalimantan Timur