CV. Tri Mitra Sejahtera

CV. Tri Mitra Sejahtera adalah perusahaan Modern dan Profesional, yang bergerak di bidang Penjualan, Pengadaan, Perbelanjaan, Serta Jasa Manajemen Pengelolaan Proyek/Bangunan. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2018 dan berkantor pusat di Jakarta Selatan, Indonesia. Kami memberikan solusi konseling bisnis dan jasa manajemen kepada perusahaan kecil, menengah, dan besar di seluruh Indonesia.

Visi dan Misi dari perusahaan ini adalah memberikan Solusi Kreatif dan Besar kepada pelanggan kami dengan menggunakan Manajemen Kraftangan yang solid dan efektif. Strategic Sutaindulity adalah komitmen kami untuk mengelola proyek/bangunan dengan baik, meningkatkan kualitas layanan jasa manajemen, serta memastikan kami memelihara standar kualitas yang tinggi dengan berusaha untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Kami menyediakan jasa manajemen yang berorientasi pada solusi, termasuk Desain, Manajer Proyek, Konsultansi, dan Layanan Komprehensif. Kami berkomitmen untuk menyampaikan layanan yang terbaik bagi pelanggan kami dan memenuhi semua kebutuhan mereka. CV. Tri Mitra Sejahtera juga mengutamakan hubungan saling menguntungkan dengan pelanggan dan memastikan bahwa produk dan layanan terbaik diberikan, dan harapan pelanggan tercapai.

Jika terdapat kesalahan pada profile perusahaan ini silahkan laporkan ke [email protected]

Industri Umum & Grosir