BPR Amanah

Gambar BPR Amanah Posisi ACCOUNT OFFICER

BPR Amanah adalah Bank Pembiayaan Rakyat yang berdiri sejak tahun 1988. Bank ini didirikan dengan tujuan untuk mendorong pembiayaan untuk rakyat dan menciptakan peluang bisnis yang berkelanjutan. Dengan memanfaatkan berbagai akses yang berkembang di seluruh Indonesia, BPR Amanah menjadi badan usaha yang berorientasi kepada pelanggan. Dengan menghadirkan strategi bisnis yang komprehensif, BPR Amanah menawarkan beragam produk yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Salah satu produk yang ditawarkan oleh BPR Amanah adalah Kredit Bangunan, yaitu kredit untuk pembangunan sebuah bangunan, seperti pembangunan rumah, ruko, gedung perkantoran, tempat usaha dan lain sebagainya. Khusus untuk pembangunan rumah, BPR Amanah menyediakan beragam solusi, seperti kredit KPR, KPR Syariah dan KPR Agribisnis. Selain itu, BPR Amanah juga menawarkan berbagai produk lainnya, seperti kredit modal kerja, tabungan, dan layanan jasa lainnya.

Tidak hanya melayani para nasabah yang berada di wilayah negara Indonesia, BPR Amanah juga melangkah lebih jauh dengan menawarkan layanan di luar negeri. Dengan mengikuti standar dan regulasi internasional, BPR Amanah berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para nasabah di luar negeri. Hal ini tercermin dari berbagai kerangka kerja manajemen risiko yang diterapkan oleh BPR Amanah untuk memastikan keamanan transaksi yang dilakukan.

BPR Amanah menjamin bahwa setiap pelanggan akan mendapatkan asuransi pada setiap produk yang mereka gunakan. Asuransi ini akan menjamin perlindungan bagi para pelanggan BPR Amanah, termasuk pelanggan di luar negeri. Dengan demikian, BPR Amanah memastikan bahwa pengalaman para pelanggan akan lebih aman dan nyaman ketika menggunakan produk-produk yang tersedia.

Jika terdapat kesalahan pada profile perusahaan ini silahkan laporkan ke [email protected]