PT sumbermasplast

PT Sumbermas Plastindo telah didirikan pada tahun 2008 di Surabaya untuk pembuatan peralatan rumah tangga plastik.

Produk-Produk kami telah dipisah menjadi beberapa kategori.

Penyimpanan: Kami memiliki berbagai macam Kotak, Laci yang Dapat Ditumpuk, Wadah, Tas kerja serbaguna, dll. untuk membantu Anda menjaga agar semua barang pribadi Anda tetap rapi dan mudah diakses, untuk mengatur tempat kerja atau waktu senggang, dan semua ruangan di rumah Anda (Kamar Tidur, Kamar Mandi, Ruang Penyimpanan, Garasi, dll.).

Asesoris: Di bagian asesoris, kami menyediakan berbagai macam asesoris untuk kebutuhan dapur Anda (toples, kendi, juicer, peniris piring, nampan es, nampan,dll…).

Pembersihan: Kami telah menyediakan berbagai pilihan keranjang cucian, tempat sampah, ember pel, hangar baju, mangkuk, dengan desain praktis dan inovatif untuk membantu Anda tetap bersih dan rapi di mana pun Anda inginkan.

Produk yang kami hasilkan merupakan produk berkualitas tinggi untuk memenuhi pasar domestik dengan jenis, warna dan ukuran yang sangat beragam untuk keperluan rumah tangga dengan harga yang terjangkau.

Berawal dari pengalaman, perusahaan terus berimprovisasi untuk memberikan produk yang lebih baik, dan secara berkala mengubah seri warna pada produk kami untuk memberikan penyegaran baru pada produk tersebut.

Di tengah ketatnya persaingan industri, perusahaan menyadari bahwa kepuasan pelanggan merupakan hal yang tidak boleh diabaikan dan faktor tersebut menjadi misi perusahaan.

Visi dan Misi: Menjadi produsen peralatan rumah tangga dari plastik berkualitas dan juga menghadirkan berbagai macam produk untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan konsumen di dalam dan luar negeri dengan harga terjangkau.

Jika terdapat kesalahan pada profile perusahaan ini silahkan laporkan ke [email protected]

Industri Lainnya
Lokasi: Jln Hr Muhammad