Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Business Development Officer di PT Panin Asset Management

Gambar PT Panin Asset Management Posisi Business Development Officer
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Business Development Officer di kantor PT Panin Asset Management untuk kota/kab Jakarta Selatan serta sekitarnya.

Kemampuan yang PT kami butuhkan adalah Penjualan / Pemasaran & Pemasaran/Pengembangan Bisnis serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Adapun untuk persyaratan yang perusahaan kami butuhkan ialah min Sarjana (S1). Yang merupakan peraturan yang usaha kami berikan.

Gaji yang perusahaan kami berikan cukup lumayan menurut dari skill pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah UMR/UMP daerah masing-masing. Namun itu semua bisa berubah tergantung dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Panin Asset Management
Posisi Business Development Officer
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pemasaran/Pengembangan Bisnis, Penjualan / Pemasaran
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

About us

Panin Asset Management is an active investment management firm specializing in Indonesian equity and fixed income funds.
Established in 1997, the firm was one of the first mutual fund managers in the country and currently ranks as an industry leader. Over the course of our 20 year history, the firm’s success has been founded upon the creation of long-term value by exploiting market inefficiencies.

Qualifications & experience

  • Bachelor’s degree from a top-tier university
  • Max. 3 years relevant experience in the asset management, banking or capital market industry, preference for experience in financial markets and marketing
  • Energetic and excellent communication skills with the ability to build relationships across the business, operations, and internal and external stakeholders at all levels
  • Excellent knowledge of Microsoft Office
  • Having WMI or WAPERD license is a plus
  • Ability to multi-task and perform successfully in a high-pressure atmosphere
  • Able to work independently as well as within a team
  • Attention to detail
  • Passion for self learning and work with minimum supervision

Tasks & responsibilities

  • Responsible for product development, including but not limited to planning, implementing, promotions and future product development
  • Create proposal, sales report, and data analysis, as requested
  • Build sustainable relationships and partnerships with other key players such as sales team, back office, banks, and internal stakeholders to understand their needs related to investment funds
  • Assisting the sales team through the organization and administrative support
  • Working on daily marketing support and administration
  • Manage overall program timeline, including resource requirements, bottlenecks and risks
  • Execute against time-sensitive requests from the leaders and cross-functional business partners

Benefits

  • Basic Salary
  • THR (proportional before 1 year)
  • Incentive & Bonus Performance (after probation)
  • BPJS
  • Health Insurance
  • Meal Allowance
  • Sports / Fitness Allowance
  • Hybrid WFH (4:1)

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat Indonesia Stock Exchange Building, Tower II, L.11, Suite 1104, Jl. Jend. sudirman kav 52-53, RT.5/RW.3, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Panin Asset Management adalah perusahaan pengelola aset terkemuka yang berspesialisasi pada instrumen investasi yang diterbitkan di Indonesia, baik itu saham, obligasi ataupun instrumen pasar uang. Berpusat di Jakarta, Panin Asset Management melayani investor perorangan, institusi swasta maupun lembaga pemerintahan melalui berbagai bentuk investasi. Panin Asset Management mengelola reksa dana konvensional, reksa dana penyertaan terbatas, reksa dana terproteksi maupun kontrak pengelolaan dana.

Panin Asset Management secara konsisten meraih sejumlah penghargaan dan peringkat teratas dari media atau lembaga pemeringkat nasional dan internasional.

Sebagai perusahaan lokal di Indonesia, kami memiliki berbagai keunggulan yang tidak dimiliki perusahaan lain:

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta