Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Operational Audit Manager di PT PEFINDO Biro Kredit

Gambar PT PEFINDO Biro Kredit Posisi Operational Audit Manager
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Operational Audit Manager di tempat usaha PT PEFINDO Biro Kredit untuk daerah Jakarta Selatan atau sekitarnya.

Pengalaman yang perusaahan butuhkan ialah Akuntansi / Keuangan & Audit & Pajak serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami berikan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah UMR/UMP daerah masing-masing. Tapi itu semua dapat berubah menurut dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT PEFINDO Biro Kredit
Posisi Operational Audit Manager
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Audit & Pajak
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Operational Audit Manager is responsible for planning, scheduling, leading, supervising and issuing internal audits reports for all audits of the operational processes and functions. The principal duties include:

  • Assist in the annual risk assessment and audit planning process.
  • Schedule audits and coordinate the necessary resources to ensure that the approved audit plan is timely accomplished.
  • Undertake comprehensive planning and risk assessments relating to each assignment to ensure that the engagement focuses on potential business risks.
  • Make oral or written presentations to Division Head or management during and at the conclusion of the audit, discussing deficiencies, recommending corrective action.
  • Prepare or directs the preparation of audit findings and appropriate recommendations.
  • Ensures that the audit reports are clear, correct, concise, concrete, complete, courteous, convincing, directly and timely.
  • Ensure that all agreed upon action plans are subsequently implemented.
  • Ensures that the audit process is independent and objective in the performance of duties.
  • Coordinates with the external auditors and shareholders auditors to maximize the audit coverage while minimizing any overlap.
  • Performs special reviews/ studies requested by the Management.
  • Assists on special assignments as needed.

Basic Qualifications:

  • Bachelor’s Degree in Accounting, Management, Industrial Engineering or business-related field.
  • A minimum of five years of experience in internal auditing and/or risk management.
  • Having professional certifications like CPA, CIA, CMA or other related audit certifications is an advantage.
  • Having knowledge and experience in handling the implementation of internal audit of ISO 9001: 2015.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT PEFINDO Biro Kredit, is a financial institution that collects, records and distributes data, obtained from the Bank Indonesia and several other financial institutions, relating to credit, character, responsibility, and reputation of individuals and businesses, for the purposes of furnishing the information (credit reports) to subscribers such as banks, multifinance and other credit providing companies.

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 14 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Formil (contoh: Kemeja + Dasi), Religious Allowance, Mid Year Allowance
  • Lokasi: Gedung Bursa Efek Indonesia
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta