Lowongan Kerja Boyolali Posisi Finance Accounting Manager di Pengiklan Anonim

Gambar Pengiklan Anonim Posisi Finance Accounting Manager
  • Loker diposting 5 bulan yang lalu

Perusahaan kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Finance Accounting Manager di perusahaan Pengiklan Anonim untuk domisili Boyolali & Jawa Tengah dan sekitarnya.

Pengalaman yang usaha kami butuhkan ialah Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 10.000.000 - Rp 14.000.000.

Info Loker

Perusahaan Pengiklan Anonim
Posisi Finance & Accounting Manager
Tempat Boyolali
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 10.075.000
Gaji Max Rp. 14.075.000

Tanggung Jawab

  1. Laporan Keuangan

  • Memastikan format penyajian Laporan Keuangan telah sesuai dengan PSAK dan diterapkan dengan benar sesuai dengan Core Business dan Business Process Management yang diterapkan oleh perusahaan

  • Memastikan Laporan Keuangan dapat disajikan sesuai dengan ketentuan waktu yang ditetapkan

  • Memastikan jajaran manajemen dengan mudah dapat membaca dan memahami isi dari Laporan Keuangan

  • Memastikan kelengkapan COA dan pengkategoriannya sesuai dengan kebutuhan untuk mempertajam analisa Top Management

  • Memberikan analisa atas Laporan Keuangan yang tajam sesuai dengan core business dan business process management yang diterapkan oleh perusahaan

2. Akuntansi

  • Menerapkan metode akuntansi yang tepat terkait pencatatan dan pembukuan untuk menghasilkan analisa yang tajam dan diperlukan

  • Membangun dan mengembangkan sistem dan prosedur agar mampu meminimalisir potensi terjadinya fraud

  • Membangun dan mengembangkan form kerja yang sesuai untuk melakukan pengendalian 

  • Memastikan integrasi dan distribusi sistem informasi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan

  • Memastikan proses perhitungan fisik aset (opname) telah terpenuhi: Prosedur (lengkap dan jelas), Peralatan dan Perlengkapannya (lengkap tersedia), Penetapan PIC (terstruktur dan tepat), Obyek (lengkap)

  • Membantu memberikan analisa dalam penggunaan Working Capital Management yang efektif dan efisien

  • Memahami proses kerja dengan sistem Bill Of Material (BOM) dan Job Costing

3. Keuangan

  • Memastikan sistem dan prosedur penerimaan telah ter-skema dan terstruktur dengan baik dan terkendali

  • Membangun konsep yang efektif dan efisien untuk struktur Kas dan Bank sesuai dengan Business Process Management

  • Membangun prosedur kontrol pengeluaran yang tepat dan kuat 

  • Mengembangkan Cash Management System yang sesuai sebagai bagian dari Continuous Improvement

  • Memastikan kepatuhan dalam memenuhi kewajiban keuangan

  • Mengatur dan mengelola ketersediaan dana untuk menjaga dan meningkatkan rasio keuangan yang sehat

  • Menjalankan sistem anggaran yang tepat untuk pengelolaan keuangan

  • Memastikan laporan Cash Flow untuk tersedia beserta analisanya

4. Piutang

  • Mengembangkan metode monitoring dan evaluasi yang tepat serta kuat agar efektif dalam meminimalisir potensi fraud

  • Mengendalikan dan mengembangkan prosedur opname terkait bukti penjualan kredit yang masih belum lunas

  • Menetapkan syarat ketentuan untuk outlet dengan kategori: NOO, RO, AO atau R-AO

  • Mengembangkan sistem prosedur pemberian Limit Kredit kepada customer (outlet) sesuai dengan Distribution Channel yang ditetapkan perusahaan

  • Membuat, mengembangkan, dan memberikan analisa atas piutang kepada Top Management

  • Membuat dan mengelola sistem prosedur alignment dengan divisi lain yang terkait dalam penanganan Piutang Macet (Bad Debt)

  • Mengembangkan prosedur antisipasi yang dapat meminimalisir terjadinya Fraud dan Bad Debt atas transaksi penjualan kredit sejak awal

  • Mengembangkan sistem prosedur Collection (penagihan) yang efektif dan efisien

5. Perpajakan

  • Mengoptimalkan tax planning dengan benar sesuai kebijakan perusahaan (including: Tax Savings & Tax Deduction)

  • Memastikan kepatuhan perpajakan perusahaan terpenuhi sesuai dengan ketentuan perpajakan yang berlaku

  • Memastikan semua peralatan dan perangkat untuk pelaksanaan kepatuhan perpajakan tersedia

  • Mengembangkan sistem integrasi untuk dapat memonitor dan melaksanakan Tax Compliance (meminimalisir bottleneck dalam pelaksanaan Tax Regulation)

Persyaratan Kualifikasi

  1. Diutamakan untuk gelar sarjana (S1) atau magister (S2) merupakan nilai lebih dalam bidang yang sesuai dengan minimal pengalaman selama 4 tahun sebagai Finance Accounting Manager

  2. Memiliki pengalaman minimal 5 tahun bekerja pada perusahaan Manufaktur

  3. Memiliki kompetensi yang lengkap meliputi Knowledge, Skill, dan Attitude yang sesuai untuk memenuhi tanggung jawab yang telah dipaparkan 

  4. Memiliki kemampuan yang tinggi dalam hal analisa, pengolahan data, negosiasi, dan kolaborasi 

  5. Dapat bergabung dalam waktu yang tidak terlalu lama

  6. Bersedia mengikuti semua proses rekrutmen yang ditetapkan (termasuk background checking dan medical check up)

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Boyolali
Alamat Jl. Ahmad Yani No. 50, Boyolali
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Pengiklan Anonim adalah perusahaan yang menyediakan jasa periklanan terbaik di industri digital. Dengan tim profesionalnya yang penuh dedikasi, perusahaan ini telah menjadi pilihan utama bagi klien-klien yang menginginkan kampanye iklan yang efektif dan memukau. Pengiklan Anonim tidak hanya memberikan layanan yang berkualitas tinggi, tetapi juga mengutamakan kepuasan dan kesuksesan setiap klien.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah