5 Communication Surabaya

Communication Surabaya adalah perusahaan inovatif berbasis teknologi Surabaya yang didirikan pada tahun 2016 . Perusahaan kami berkomitmen untuk memberikan solusi berbasis teknologi kelas satu bagi pelanggan kami dari seluruh dunia dan menyediakan pasar global dengan teknologi terbaru dan produk-produk berkualitas. Visi kami adalah untuk membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan kami dengan menyediakan layanan pelanggan yang sangat baik dan mendukung siklus bisnis pelanggan kami.

Kami memiliki tim kompeten dan berdedikasi yang menyediakan solusi inovatif bagi pelanggan kami. Tim kami telah terbukti dalam memberikan layanan pelanggan yang sangat baik melalui suatu hubungan berkelanjutan. Tim kami secara aktif berinteraksi dengan pelanggan kami melalui berbagai formulir komunikasi, di antaranya obrolan, e-mail, forum dan aplikasi media sosial.

Communication Surabaya adalah mitra bisnis yang bisa diandalkan. Kami menyediakan layanan konsultasi bagi pelanggan kami yang membantu memperluas jangkauan penggunaan produk-produk teknologi baru. Kami juga memiliki ratusan reseller profesional yang beroperasi di seluruh dunia dan memberikan konsultasi untuk berbagai produk. Kami bertekad untuk membuat percakapan pelanggan lebih mudah secara berkelanjutan dengan memberikan solusi teknologi jadul yang memenuhi kebutuhan pelanggan.

Jika terdapat kesalahan pada profile perusahaan ini silahkan laporkan ke [email protected]

Industri Umum & Grosir