Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Finance, Accounting And Tax Manager di Vania Interior Furnishings

Gambar Vania Interior Furnishings Posisi Finance, Accounting and Tax Manager
  • Loker diposting 6 bulan yang lalu

Dibutuhkan. lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Finance, Accounting and Tax Manager di kantor Vania Interior Furnishings untuk kota/kab Jakarta Selatan & Jakarta Raya atau sekitarnya.

Kemampuan yang kita butuhkan adalah Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan Vania Interior Furnishings
Posisi Finance, Accounting And Tax Manager
Tempat Jakarta Selatan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Tanggung Jawab Umum

Finance

  • Menyusun rencana kerja tim Finance & Accounting (FAT)

  • Merencanakan dan menganalisis anggaran keuangan, termasuk anggaran proyek

  • Mengelola proses budgeting, cash flow, dan investasi

  • Memonitor piutang & utang, termasuk pembayaran dan risiko keterlambatan

  • Menyediakan laporan keuangan berkala dan memberi rekomendasi strategis

  • Bekerja sama dengan tim penjualan dalam proses penagihan proyek

  • Memantau kinerja dan aktivitas departemen keuangan

Akuntansi

  • Menyusun dan memantau prosedur operasional FAT

  • Mengawasi proses pencatatan jurnal, buku besar, dan pelaporan

  • Menangani masalah keuangan kompleks dan menjamin integritas data

  • Menyusun kebijakan, prosedur, dan kontrol akuntansi internal

  • Memastikan kepatuhan terhadap standar akuntansi dan regulasi

  • Mengelola insentif, pinjaman, dan penggajian terkait karyawan

Pajak

  • Memastikan kepatuhan perpajakan perusahaan (termasuk PPh 21)

  • Mengelola pelaporan pajak dan menghadapi audit pajak

  • Memonitor perubahan regulasi pajak dan melakukan penyesuaian

  • Menjalin komunikasi dengan otoritas perpajakan

  • Legalitas & Kepatuhan

  • Mengelola proses perpanjangan atau perubahan legalitas bisnis perusahaan

Kepemimpinan & Sistem

  • Memberikan pembinaan dan pelatihan tim FAT

  • Memeriksa dan menyetujui absensi, izin, dan kinerja tim

  • Memastikan sistem ERP (NetSuite) berjalan optimal

  • Mendukung implementasi sistem, budaya kerja, dan kebijakan SDM


Kualifikasi

  • Minimal S1 Akuntansi / Keuangan / Perpajakan

  • Pengalaman minimal 8 tahun sebagai Manager di bidang keuangan, akuntansi, dan pajak, termasuk pengalaman memimpin tim

  • Menguasai peraturan perpajakan dan akuntansi di Indonesia

  • Paham ERP, terutama NetSuite merupakan nilai positif

  • Memiliki kemampuan analisis, koordinasi lintas tim, dan kepemimpinan yang kuat

  • Berpengalaman dalam Cashflow Management, P&L, Laporan Keuangan, Perpajakan dan koordinasi terkait Perpajakan

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat Jl. Radio Dalam No. 15, Gandaria Utara
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Established in 1997, Vania has proven it’s existence on the forefront of modern design by growing into one of Indonesia’s leading fabric brands. Emphasizing on style, elegance, and quality, Vania has expanded it’s line to upholsteries, draperies, contract fabrics, furniture, and even interior design consulting. In addition, Vania currently caters to a wide range of clienteles, such as five-star restaurants, hotels, and other high-end service industries. We continue giving our best for improvement and innovation.Up until now, Vania has 5 showrooms in Indonesia’s prime cities; Jakarta, Surabaya ,Bandung, Medan and Bali.

Info Perusahaan

  • Industri: Retail/Merchandise
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 12 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, Smart Casual
  • Lokasi: Kramat Pela
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta