Lowongan Kerja Kalimantan Tengah Posisi Assistant Mill di PT Aditya Agroindo

Gambar PT Aditya Agroindo Posisi Assistant Mill
  • Loker diposting 5 bulan yang lalu

Telah rilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Assistant Mill di perusahaan PT Aditya Agroindo untuk kota/kab Kalimantan Tengah atau sekitarnya.

Pengalaman yang kami butuhkan adalah Hortikultura (Pertanian, Hewan & Konservasi) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Aditya Agroindo
Posisi Assistant Mill
Tempat Kalimantan Tengah
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Hortikultura (Pertanian, Hewan & Konservasi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Tanggung Jawab Utama

  • Melakukan pengolahan TBS untuk mendapatkan kapasitas produksi secara optimal dan berkualitas.

  • Mengidentifikasi dan mengatasi masalah operasional secara cepat dan efisien, memastikan kelangsungan produksi yang lancar.

  • Melatih dan membimbing personel pabrik untuk memastikan kepatuhan terhadap prosedur dan standar keselamatan kerja.

  • Membantu dalam perawatan dan pemeliharaan peralatan pabrik untuk menjaga kinerja yang optimal.

Kualifikasi

  • Pendidikan Min D3/S1 Teknik (Mesin, Industri/Elektro, Teknologi Hasil Pertanian).

  • Pengalaman minimal 3 tahun sebagai Assistant Mill di Pabrik Kelapa Sawit

  • Memahami proses produksi dan pengoperasian mesin-mesin pabrik secara mendalam.

  • Kemampuan kepemimpinan dan keterampilan manajemen tim yang baik.

  • Jujur, disiplin, teliti, mampu berkomunikasi dengan baik

Alamat Lengkap

Provinsi Kalimantan Tengah
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Aditya Agroindo adalah perusahaan pertanian yang berlokasi di Indonesia. Didirikan dengan komitmen untuk meningkatkan keberlanjutan sektor pertanian, perusahaan ini fokus pada pengembangan inovasi teknologi pertanian.

Dengan visi untuk memajukan industri pertanian di Indonesia, Aditya Agroindo menghadirkan solusi modern bagi petani lokal dalam meningkatkan produktivitas dan kesejahteraan. Perusahaan ini juga aktif dalam program-program keberlanjutan lingkungan dan sosial.

Melalui kolaborasi dengan berbagai pihak, Aditya Agroindo berupaya menciptakan lingkungan pertanian yang berkelanjutan dan memberdayakan masyarakat petani. Dengan komitmen pada kualitas dan keberlanjutan, PT Aditya Agroindo menjadi salah satu pelopor dalam transformasi pertanian di Indonesia.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kalimantan Tengah