PT Megacahaya Malindo

Gambar PT Megacahaya Malindo Posisi SALES TO & SALES SUPERVISOR

PT Megacahaya Malindomerupakan perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 1994 dan bergerak dalam bidang perdagangan alat-alat listrik. Kami juga merupakan Supplier / Pemasok sekaligus mendistribusikan produk kami yaitu dengan merek WILUX. Kami telah memiliki perlindungan hak atas merek WILUX dibawah Dirjen Kekayaan Intelektual (DJKI) dan terus akan berjuang untuk membesarkan merek kami. Kami juga memiliki Misi yaitu terus berusaha untuk memberikan kualitas dan pelayanan terbaik untuk pelanggan-pelanggan kami. Reputasi merupakan prioritas utama dan menjadi asset berharga bagi perusahaan.

PT Megacahaya Malindomemiliki pengalaman puluhan tahun sebagai Distributor Resmi (Best Partner) Perlampuan dengan merek PHILIPS di wilayah Jawa Timur dan Bali untuk segmen Trade Retail, Project, Professional End-User Replacement (PEUR), dan Automotive baik untuk pasar Komersial maupun Industri.

Jika terdapat kesalahan pada profile perusahaan ini silahkan laporkan ke [email protected]

Industri Elektrikal & Elektronik
Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
Tunjangan dan Lain-lain: Tunjangan Pendidikan, Asuransi kesehatan, Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), Transport dan Pulsa

Foto Perusahaan