Global Mapan

Global Mapan adalah perusahaan IT berbasis Indonesia yang bergerak dalam pengembangan solusi pembayaran, teknologi digital dan layanan konsultasi. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2015 oleh tim yang berpengalaman di bidang IT, layanan dan teknologi. Misi perusahaan adalah menciptakan inovasi, keandalan dan kesederhanaan untuk para pelanggan dan mitra Global Mapan di seluruh dunia.

Global Mapan memiliki lingkup dan persekutuan yang luas dengan bank, penyedia layanan pembayaran, fintek dan perusahaan teknologi untuk menyediakan kepada klien solusi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis mereka. Global Mapan menyediakan solusi digital lengkap meliputi pembayaran multidalam mata uang, pemrosesan data, dan mengelola kompleksitas dalam kaitannya dengan teknologi proses.

Global Mapan sangat menekankan pada pentingnya keandalan di seluruh operasi mereka. Perusahaan memiliki laboratorium dan Ruang Pengetesan Eksklusif yang menggabungkan sistem kontrol dan uji survai berbasis cloud dan onsite untuk memastikan kualitas solusi yang maksimal. Secara keseluruhan, Global Mapan terus bekerja keras untuk memberikan layanan terbaik dan inovatif untuk para pelanggannya.

Jika terdapat kesalahan pada profile perusahaan ini silahkan laporkan ke [email protected]