Lowongan Kerja Jakarta Barat Posisi Finance & Accounting di PT Mega Central Finance

Gambar PT Mega Central Finance Posisi FINANCE & ACCOUNTING
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Telah rilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi FINANCE & ACCOUNTING di tempat usaha PT Mega Central Finance untuk domisili Jakarta Barat atau sekitarnya.

Skill yang kita butuhkan adalah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Selain itu untuk persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang perusahaan kami inginkan ialah minimum Sarjana (S1). Sesuai dari ketentuan yang PT kami berikan.

Gaji yang kami tawarkan cukup lumayan menurut dari pengalaman pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000. Tapi itu semua dapat berubah tergantung dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Mega Central Finance
Posisi Finance Accounting
Tempat Jakarta Barat
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Requirements : 

  • Bachelor Degree (S1) from any Accounting Major or related.
  • Minimum 2-5 years experienced in Financial industry ( P2P Preferable)
  • Sound knowledge in taxation
  • Excellent analytical and reasoning skills speciality in financial report
  • Knowledge accounting systems; experience with Microsoft Office required6. Highly motivation, driven target, loyal and minimum supervised experience
  • Team work attitude with good interpersonal relationship skill, self motivated, resourceful and creative problem-solver

Jobs Responsibility :

  • Prepare profit and loss statements and monthly closing and cost center accounting reports; weekly and seasonal management report and ensure timely financial and management reports.
  • Compile and analyze financial information to prepare entries to accounts, such as general ledger accounts, and document business transactions.
  • Establish, maintain, and coordinate the implementation of Finance and Accounting control procedures.
  • Monitor and review accounting and related system reports for accuracy and completeness.
  • Direct, coordinate, and monitor all accounting activities, ensure all revenues andexpenditures are appropriately recorded and posted along with appropriate supported transaction documents (i.e. receipts, company’s appropriate form, etc), in a timely manner, in order to minimize errors and to support financial reporting activity.
  • Analyze revenue and expenditure trends and recommend appropriate budget levels, and ensure expenditure control.
  • Perform data reconciliation and verification for financial report
  • Coordinating with related department to resolve accounting discrepancies.
  • Able to make the consolidated financial statements as income statement, balance sheet, cash flow

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Barat
Alamat Jalan Letjen. S. Parman Kav. 76,, RT.4/RW.3, Slipi, Palmerah, RT.6/RW.3, RT.4/RW.3, Slipi, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11410, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Mega Central Finance sedang membutuhkan SDM baru untuk mengembangkan sayap usaha di kota-kota besar. PT. Mega Central Finance adalah perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor yang merupakan salah satu perusahaan dari kelompok usaha CT CORP yang memiliki beberapa perusahaan dalam sector bisnis lainya, seperti : Bank Mega, Trans TV, Trans 7,Trans Studio,Carrefour, Coffee Bean, Metro. kami membutuhkan karyawan untuk ditempatkan di posisi yang tersebar baik di Kantor Pusat Jakarta dan seluruh Kantor Cabang, dari posisi Staff hingga posisi Managerial.

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: 2001 - 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 26 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Parkir, Formil (contoh: Kemeja + Dasi), Head Office: Senin - Jumat
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta