Lowongan Kerja Kuta Raja Posisi Communication Support di PT Sinar Jernih Suksesindo

Gambar PT Sinar Jernih Suksesindo Posisi Communication support
  • Loker diposting 7 bulan yang lalu

Segera dibutuhkan. loker dengan sistem full time untuk posisi Communication support di kantor PT Sinar Jernih Suksesindo untuk daerah Kuta Raja & Aceh atau sekitarnya.

Skill yang kita butuhkan adalah Perwakilan/Konsultan Penjualan (Penjualan) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Sinar Jernih Suksesindo
Posisi Communication Support
Tempat Kuta Raja
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Perwakilan/Konsultan Penjualan (Penjualan)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Tanggung Jawab Utama:Bertanggung jawab penuh atas perencanaan dan pelaksanaan aktivitas engagement serta event untuk mitra pengemudi guna meningkatkan produktivitas dan loyalitas mereka. Tugas ini membutuhkan pendekatan disiplin, pemikiran strategis, dan pemahaman menyeluruh terhadap potensi area serta saluran rekrutmen mitra baru.Mendorong pertumbuhan dan kehadiran perusahaan di wilayah yang ditugaskan, dengan menjaga tingkat kepuasan yang tinggi dari kedua sisi pengguna jasa – baik mitra pengemudi maupun penumpang.Menjalin kerja sama dengan pihak eksternal seperti institusi dan instansi pemerintahan dengan kemampuan negosiasi yang kuat dan profesional.Objektif Utama:Menyusun rencana strategis dan memantau pelaksanaannya secara menyeluruh.Bertanggung jawab atas proses on-boarding mitra, menjaga kualitas pelayanan, membangun loyalitas, dan meningkatkan retensi.Mendukung penuh City Manager dalam mempertahankan tingkat retensi mitra yang tinggi.Menjaga standar pelayanan pelanggan yang tinggi dengan meminimalkan keluhan dari kedua sisi (mitra dan pengguna).Mengelola pengeluaran secara efisien dan memastikan pencapaian target.Melakukan pemantauan dan pencatatan pengeluaran secara tepat waktu dan akurat.Kualifikasi & Pengalaman yang Dibutuhkan:Menguasai Bahasa Indonesia dengan baik; kemampuan bahasa daerah akan menjadi nilai tambah.Memiliki pengalaman minimal 1–2 tahun di bidang penjualan, engagement, atau bidang lain yangberkaitan dengan kerja sama pihak eksternal.Memiliki kemampuan komunikasi lisan dan tertulis yang sangat baik, baik dalam Bahasa Indonesia maupun Bahasa Inggris.Mampu menggunakan Microsoft Excel, PowerPoint, dan Word atau alat kerja serupa.Terbiasa menggunakan sistem dan alat kerja digital yang relevan untuk mendukung pelacakan dan pelaksanaan kerja.Memiliki pengalaman dalam strategi dan konsultasi, termasuk keterlibatan langsung di lapangan dengan klien atau mitra.Mampu mengambil keputusan bisnis secara tepat berdasarkan analisis data dan pemikiran logis.Proaktif, mandiri, dan mampu bekerja dalam lingkungan kerja yang dinamis dan cepat.Memiliki semangat sosial tinggi dan berkomitmen terhadap perubahan positif di wilayah berkembang.
– Pria/Wanita- Berpengalaman- Diploma- 20 – 32 Tahun- Terima kandidat tanpa foto diri- Provinsi sesuai penempatan kerja (Aceh)

Alamat Lengkap

Provinsi Aceh
Kota Kuta Raja
Alamat Jl. Pocut Baren
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Dengan berkembang pesatnya Teknologi Informasi dalam dunia bisnis, kami mengundang individu – individu yang berkualitas untuk dapat bergabung dan maju bersama perusahaan kami.

Perusahaan kami tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.

Perusahaan kami tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen.

Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya agar diabaikan.

Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun.

Info Perusahaan

  • Industri: Konsultasi (Bisnis & Manajemen)
  • Ukuran Perusahaan: Lebih dari 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 25 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), BPJS Kesehatan
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Aceh