Lowongan Kerja Jakarta Utara Posisi Business Assistant di PT. Sinocare Healthcare Indonesia

Gambar PT. Sinocare Healthcare Indonesia Posisi Business Assistant (Mandarin)
  • Loker diposting 7 bulan yang lalu

Kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Business Assistant (Mandarin) di kantor PT. Sinocare Healthcare Indonesia untuk daerah Jakarta Utara & Jakarta Raya dan sekitarnya.

Pengalaman yang perusaahan inginkan ialah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan disiplin.

PT ini tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 10.000.000 - Rp 15.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Sinocare Healthcare Indonesia
Posisi Business Assistant
Tempat Jakarta Utara
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 10.075.000
Gaji Max Rp. 15.075.000

Job Responsibilities:

1、 Translation support:Responsible for relevant on-site and document translation work, promote the communication and development of the team and local business, and provide language support for business decision-making;

2、 Market Research: Accompany and assist in-depth local market, carry out market research to understand the industry dynamics and competitors, complete the information collection, summary and reporting work;

3, Customer development: to assist in completing the collection, collation and analysis of customer information, the establishment of customer files, to promote the development and maintenance of local customers;

4, Customer Maintenance: maintain good communication with customers, understand customer needs and properly deal with customer demands and problems, coordinate the communication between customers and the company’s internal, improve customer satisfaction;

5, Business Development: to assist in the local product promotion and after-sales work, to promote the signing of contracts with customers, according to the contract to complete the order processing and follow-up, to ensure timely delivery of orders and customer satisfaction;

6, Payback Supervision: Properly complete the after-sales work and assist in the collection and collection of money to ensure the stability and safety of the company’s capital flow.

7, Customer Training: responsible for local partner training, to ensure that partners for product knowledge and usage of understanding to achieve better product promotion;

8, Team Training: participate in and support the company’s business meetings and training activities to improve team members’ professional ability and teamwork;

Job Requirements:

1, have good Chinese reading and writing skills and Chinese interpretation experience, by Chinese companies work experience or China study experience is preferred;

2、 Strong willingness to engage in sales work, sales experience is preferred;

3、 Excellent organisation and coordination skills, able to handle multiple tasks and priorities effectively.

4、 Good communication and interpersonal skills, able to work with people at different levels and departments.

5、 Proficient in the use of office software, such as Microsoft Office suite, and familiarity with project management tools is preferred.

6、 Good problem solving skills and flexibility, able to work under pressure and find solutions.

7、 Team player and proactive attitude, able to adapt to fast-paced and changing work environment.

Working days:

Monday to Friday

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Utara
Alamat Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Sinocare Inc. Mendedikasikan pada Inovasi dan Teknologi biosensor, pengembangan, pembuatan dan penyediaan layanan pada produk pengujian diagnosis untuk diabetes dan pengakit kronis. Sinocare Indonesia adalah anak perusahaan dari Sinocare Inc. yang merupakan bagian dari Sinocare Group. Sinocare Indonesia yang berlokasi dikawasan SCBD Jakarta, senantiasa memberikan kesempatan dalam menyampaikan ide, aspirasi dan solusi yang menarik dan inovatif terhadap seluruh karyawan.

Info Perusahaan

  • Industri: Lainnya
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 27 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos), Komisi
  • Lokasi: Gading Serpong
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta