Aqira Beauty Salon

Aqira Beauty Salon merupakan rumah spa yang memberikan layanan perawatan tubuh dan wajah yang lengkap dan berkualitas. Kami menggunakan peralatan dan bahan yang modern dan berteknologi tinggi. Layanan kami meliputi facial, body spa, manikur, pedikur, threading, waxing, dan banyak lagi. Kami senantiasa berinovasi dengan menyediakan produk yang berbeda dan layanan yang lebih baik sehingga pelanggan dapat menikmati pengalaman spa yang paling menyenangkan.

Selain itu, kami juga menyediakan layanan untuk kebutuhan wedding, termasuk pemesanan mobil pengantin, penata rias, dan beauty crew untuk mendukung kebutuhan acara. Kami memiliki banyak pilihan paket make up dan potongan rambut, sehingga klien dapat menemukan opsi yang tepat sesuai keinginan.

Tim kami di Aqira Beauty Salon terdiri dahulu kualifikasi yang tinggi, para professional yang selalu update dengan teknologi perawatan terbaru, bahan dan produk eksklusif dan penuh dedikasi untuk memberikan Anda layanan perawatan yang berkualitas tanpa mengekang pada standar keamanan yang ketat.

Datanglah ke Aqira Beauty Salon dan nikmati pengalaman spa yang menyegarkan.

Jika terdapat kesalahan pada profile perusahaan ini silahkan laporkan ke [email protected]