Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Finance, Accounting, & Tax Manager di PT Sarana Yukti Bandhana

Gambar PT Sarana Yukti Bandhana Posisi Finance, Accounting, & Tax Manager
  • Loker diposting 7 bulan yang lalu

Telah rilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Finance, Accounting, & Tax Manager di kantor PT Sarana Yukti Bandhana untuk domisili Jakarta Selatan & Jakarta Raya dan sekitarnya.

Skill yang perusaahan butuhkan adalah Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Sarana Yukti Bandhana
Posisi Finance, Accounting & Tax Manager
Tempat Jakarta Selatan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Responsibilities

  1. Monitor and supervise daily operational transactions and ensure the accuracy of accounting and tax transaction records following accounting principles and tax regulations.
  2. Prepare accurate and timely financial reports following relevant accounting standards, including balance sheets, profit and loss statements, and cash flow statements.
  3. Conduct a detailed financial report analysis to provide insights, recommendations, and strategies for decision-making.
  4. Understand applicable tax regulations and stay current with changes in tax laws to ensure that the company has implemented best practices in taxation.
  5. Ensure on-time reconciliation and preparation of monthly tax reports for Pph 23, 4(2), and Ppn.
  6. Develop and implement tax strategies to optimize the company’s tax position, including ensuring the budget is available to meet tax obligations.
  7. Coordinate with tax consultants by preparing the data needed to prepare and review Corporate Tax Returns.
  8. Ensure compliance with financial, accounting, and policy principles or standards and identify and mitigate financial risks to optimally maintain company assets.
  9. Coordinate with external auditors by preparing data needed during the audit process and reviewing audit reports.
  10. Prepare and manage annual budget reports, which are developed by coordinating across divisions to set targets, financial goals, and division budgets.

Requirements

  1. Minimum bachelor’s degree in Accounting from a reputable university.
  2. Have a minimum of 5 years of experience in a relevant field.
  3. Having Brevet A & B is preferred.
  4. Have the ability to operate and optimize accounting software.
  5. Possess good leadership, interpersonal, and supervisory skills.
  6. Detail oriented.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat Jl. Melati No. 10, Cilandak Barat
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Sarana Yukti Bandhana (SYB) is a payment systems provider and operator. For more than 20 years, SYB has pioneered a digital payment ecosystem that ensures transactions are processed in a streamlined and secure manner.

SYB offers a diverse array of digital payment channels, serving a myriad of sectors, ranging from public utilities, banking, finance, insurance, education, telecommunication, entertainment, online gaming, e-commerce, to e-wallet and e-money.

We strive to be on the vanguard of the digital landscape and provide our customers with sound and innovative financial solutions, tailored to advance financial services across Asia.

Info Perusahaan

  • Industri: Komputer/Teknik Informatika (Perangkat Lunak)
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 25 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Tip, Asuransi kesehatan, Penglihatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta