Lowongan Kerja Bali Posisi Customer Expert – Medical di Teleperformance

Gambar Teleperformance Posisi Customer Expert - Medical (BALI)
  • Loker diposting 7 bulan yang lalu

Butuh cepat. loker dengan sistem kontrak/temporer untuk posisi Customer Expert - Medical (BALI) di perusahaan Teleperformance untuk daerah Bali atau sekitarnya.

Skill yang PT kami butuhkan adalah Layanan Konsumen – Call Center (Call Center & Layanan Konsumen) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan Teleperformance
Posisi Customer Expert - Medical
Tempat Bali
Jenis Pekerjaan Kontrak/Temporer
Spesialisasi Dibutuhkan Layanan Konsumen – Call Center (Call Center & Layanan Konsumen)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Job Descriptions :

  1. Managing large volumes of inbound (and on occasion, outbound) calls in a timely and accurate manner

  2. Provide assistance to Patients, Health Professionals and others contacting the business by telephone. May provide direct assistance or take messages and direct calls to the appropriate party.

  3. Provide quality customer service at all times

  4. Update any changes of patient information, including documenting notes when appropriate.

  5. Identify Patient and other Customer needs.

  6. Resolve customer complaints and concerns.

  7. Maintain confidentiality

  8. Ensure vital information is escalated promptly to the appropriate party

Qualifications:

  1. At least 1 year of experience in same position

  2. Have experience in BPO/Call Center Hospital/Call Center Insurance Company

  3. Strong medical knowledge and experiences.

  4. Firm knowledge in medical terminology.

  5. Good computer skills.

  6. Ability to multi-task, prioritize and work independently.

  7. Excellent work ethic and take pride in their work.

  8. Good organizational and communication skills, initiative and common sense and attention to detail.

  9. Fluent in English is a MUST (C1/C2).

  10. Willing to work in shifting arrangements and in public holiday or weekend.

  11. Willing to work in BALI

  12. Able to join soon

Alamat Lengkap

Provinsi Bali
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Teleperformance is a strategic partner to the world’s leading companies, bringing solutions and enhancing customer experience during each interaction.

We arethe largest interaction expert team in the market: multicultural, highly skilled, and deeply knowledgeable, with a wide range of integrated omnichannel solutions, technology, and the highest security standards.

Info Perusahaan

  • Industri: Call Center/IT-Enabled Services/BPO
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 9 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Bali