Lowongan Kerja Kuta Raja Posisi Staff Administrasi di PT Global Sarana Sukses

Gambar PT Global Sarana Sukses Posisi Staff Administrasi
  • Loker diposting 7 bulan yang lalu

Telah rilis loker dengan sistem kontrak/temporer untuk posisi Staff Administrasi di tempat usaha PT Global Sarana Sukses untuk daerah Kuta Raja & Aceh serta sekitarnya.

Skill yang perusaahan butuhkan ialah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki syarat yang khusus terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Global Sarana Sukses
Posisi Staff Administrasi
Tempat Kuta Raja
Jenis Pekerjaan Kontrak/Temporer
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

– Melaksanakan kegiatan administrasi kantor- Menginput data- Berkoordinasi dengan tim- Menulis dan mendistribusikan email, memo korespondensi, surat, faks, dan formulir- Membantu dalam penyusunan laporan terjadwal secara teratur- Mengembangkan dan memelihara sistem pengarsipan- Memperbarui dan memelihara kebijakan dan prosedur kantor
– Pria/Wanita- Berpengalaman- S1- 20 – 28 Tahun – Kandidat wajib upload foto- Provinsi sesuai penempatan kerja (Aceh)

Alamat Lengkap

Provinsi Aceh
Kota Kuta Raja
Alamat Jl. Cut Nyak Dhien
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

GSS is an Indonesian based Recruitment and Placement Services which has built the reputation since was founded in 1998. Our total commitment to match the Client and Candidates needs has bring our service become a vehicle to everyone, and has became successful in the future.

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Bisnis (contoh: Kemeja), Regular & Shift
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Aceh