Lowongan Kerja Jakarta Barat Posisi Seketaris / Admin Sales di PT Surrama Tridaya Mandiri

Gambar PT Surrama Tridaya Mandiri Posisi Seketaris / admin sales
  • Loker diposting 7 bulan yang lalu

Butuh cepat. lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Seketaris / admin sales di kantor PT Surrama Tridaya Mandiri untuk domisili Jakarta Barat & Jakarta Raya serta sekitarnya.

Skill yang PT kami inginkan ialah Administrasi Klien & Penjualan (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Surrama Tridaya Mandiri
Posisi Seketaris / Admin Sales
Tempat Jakarta Barat
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Administrasi Klien & Penjualan (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Job Summary :

We are looking for a dedicated and organized Secretary to join our team. The ideal candidate will have excellent communication skills, a proactive attitude, and the ability to manage multiple tasks efficiently. As a Secretary, you will perform administrative and clerical duties to support the organization’s operations.

Key Responsibilities:

  • Administrative Support: Provide administrative assistance to executives, managers, or other team members as required.

  • Communication Management: Handle and prioritize incoming calls, emails, and other forms of communication. Draft, proofread, and format correspondence such as letters and memos.

  • Scheduling & Coordination: Organize meetings, appointments, and events. Maintain and manage calendars, ensuring timely follow-ups and reminders.

  • Document Handling: Prepare, organize, and maintain both physical and digital records and files. Ensure proper document filing and confidentiality of sensitive information.

  • Office Management: Order office supplies, manage sales and ensure a clean and organized workspace.

  • Customer Service: Greet visitors and handle inquiries in a professional and courteous manner.

  • Reports & Data Entry: Assist with preparing reports, presentations, and other documents as needed.

  • Support Projects: Assist with various administrative tasks related to special projects or department activities.

Qualifications:

  • Minimal Diploma or equivalent; additional qualifications in office administration or a related field is a plus.

  • Proven 1 years experience as a Secretary or in a similar administrative role.

  • Excellent organizational skills and attention to detail.

  • Strong communication (written and verbal) and interpersonal skills.

  • Proficiency in office software (e.g., MS Office, Google Workspace).

  • Ability to handle confidential information with discretion.

  • Time-management skills and the ability to prioritize tasks effectively.

Desired Skills:

  • Ability to multi-task and work under pressure in a fast-paced environment.

  • Strong problem-solving and decision-making abilities.

  • Proactive and resourceful attitude.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Barat
Alamat Jl. Kyai Tapa No. 88
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Surrama Tridaya Mandiri adalah Kontrol & Instrumentasi perusahaan memberikan kualitas produk dan layanan kepada industri. Filosofi kami adalah untuk bekerja dalam kemitraan dengan kami pelanggan untuk memastikan bahwa kami memberikan solusi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan Anda kebutuhan bisnis. Kami menawarkan berbagai produk kepada pelanggan kami. Ini adalah tujuan kami untuk memastikan bahwa Anda diberikan saran terbaik untuk membantu Anda memilih solusi yang tepat atau jasa untuk memungkinkan Anda untuk melakukan kegiatan bisnis Anda efektif dan efisien. pelanggan kami berhak permintaan kualitas tinggi, harga terbaik dan waktu respon segera.

Info Perusahaan

  • Industri: Retail/Merchandise
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 25 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta