Kopi Sembilan Sembilan (Premium coffe 100% robusta)

Kopi Sembilan Sembilan adalah merek kopi premium 100% Robusta, yang didirikan di Indonesia tahun 2018. Mereka menekankan pada kualitas kopi mereka yang tinggi dengan menggunakan campuran dari biji Robusta terbaik. Mereka memiliki proses penggilingan, Pengolahan dan Pengepakan tradisional, yang telah teruji dan terbukti selama lebih dari 20 tahun.

Kopi Sembilan Sembilan mengklaim bahwa mereka hanya menggunakan biji kopi yang dipetik oleh tukang kopi yang terpilih dan amat berpengalaman di seluruh Indonesia. Kopi mereka menggunakan metode perajangan,yang merupakan metode tradisional yang memungkinkan untuk mencapai hasil akhir yang baik.

Fokus mereka adalah menyediakan produk kopi yang berkualitas tinggi dan berkelanjutan. Selama lebih dari dua tahun Kopi Sembilan Sembilan telah berhasil membangun reputasi sebagai produsen kopi yang terpercaya, memberikan pelayanan yang terbaik dan kualitas yang paling tinggi. Mereka bekerja sama dengan para petani untuk memberikan biji kopi berkualitas tinggi dan memastikan bahwa proses produksi memenuhi standar etika dan kualitas tertinggi.

Kopi Sembilan Sembilan berharap dapat menyediakan produk kopi yang bermutu dan terjangkau bagi semua. Mereka fokus pada kualitas dari kopi yang dihasilkan dan berharap dapat membangun hubungan yang saling menguntungkan dengan konsumen mereka baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Jika terdapat kesalahan pada profile perusahaan ini silahkan laporkan ke [email protected]