Qabooli Time

Qabooli Time adalah platform teknologi untuk berbelanja yang berbasis di Malaysia. Ini memberikan layanan pemesanan langsung dan dioptimalkan untuk memudahkan pengguna untuk memesan produk secara adaptif dari satu platform semudah mouse klik.

Kami memiliki berbagai macam produk dan layanan yang mencakup fashion, kosmetik, dan makanan, serta banyak lagi. Tujuan kami adalah memastikan bahwa konsumen selalu mendapatkan pengalaman berbelanja yang cepat, mudah, dan nyaman. Dengan penggunaan teknologi dan sistem pemesanan terintegrasi, kami berupaya melakukan tugas kompleks seperti pembelian dan pembayaran dengan cepat dan dapat dimengerti pengguna.

Qabooli Time menyediakan kemudahan untuk berbelanja di mana saja dan kapan saja, berkat platform yang dapat secara otomatis menyesuaikan dirinya dengan berbagai perangkat seluler yang berbeda, sehingga senyaman mungkin bagi pelanggan untuk menikmati pengalaman berbelanja mereka. Kami memiliki team yang berdedikasi dan berpengalaman yang akan merancang layanan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Qabooli Time sangat diprioritaskan, menghadirkan layanan e-commerce yang inovatif sehingga membuat proses berbelanja menjadi lebih mudah dan sederhana dengan biaya yang rendah, kami mulai memikirkan kemungkinan penciptaan produk dan layanan kami yang unik dan lebih bernilai untuk pengguna.

Jika terdapat kesalahan pada profile perusahaan ini silahkan laporkan ke [email protected]