PT Gondowangi Tradisional Kosmetika

Gambar PT Gondowangi Tradisional Kosmetika Posisi Supervisor Maintenance

Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang Fast Moving Consumer Goods khususnya pada produk Personal Care (hair care dan skincare) berbahan alami terbesar di Indonesia sejak tahun 200.

Kami memiliki value perusahaan dengan slogan I’M OK yang berarti:

Integritas Tinggi

Menjadi yang Terbaik

Orientasi pada Pelanggan

Kerjasama

Saat ini kami memiliki pabrik untuk memproduksi produk-produk unggulan kami yang berlokasi di Kawasan Industri Jababeka Cikarang, Jawa Barat. Kami menjaga mutu dan kualitas terbaik produk kami agar sampai ke tangan konsumen dengan kualitas terbaik dan optimal. Dengan melakukan riset berkala, kami yakin mampu memproduksi produk personal care yang dibutuhkan oleh masyarakat didukung dengan teknologi yang muktahir.

Pendistribusian produk ke pasaran sudah kami lakukan hampir merata seluruh Indonesia. Konsumen dapat menemukan produk Gondowangi baik di pasar-pasar modern maupun tradisional.

Sejalan dengan perkembangan zaman yang semakin meningkat luas, kami tidak lelah untuk belajar dan berkembang terus memajukan ekspansi bisnis kami, tidak hanya dari sisi produk namun juga dari distribusinya. Melihat pentingnya tekonologi yang berkembang pesat khususnya di dunia digital, PT Gondowangi Tradisional Kosmetika terus melakukan gebrakan baru dari sisi digital marketing guna merambah pasar secara online malului market yang kini sudah mulai dikenal oleh seluruh kalangan masyarakat.

Jika terdapat kesalahan pada profile perusahaan ini silahkan laporkan ke [email protected]

Industri Manufaktur/Produksi
Waktu Proses Lamaran: 27 hari

Foto Perusahaan