Lowongan Kerja Posisi Account Receivable Accounting Specialist di PT Alpha Management Bali

  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Perusahaan kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Account Receivable Accounting Specialist di perusahaan PT Alpha Management Bali untuk domisili Tegal, Bali serta sekitarnya.

Skill yang perusaahan butuhkan adalah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup bersaing menurut dari pengalaman karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah UMR/UMP daerah masing-masing. Namun itu semua bisa berubah tergantung dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Alpha Management Bali
Posisi Account Receivable Accounting Specialist
Tempat Tegal
Tingkatan Kerja Tidak Terspesifikasi
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Duties and responsibilities:

• Assist with the development and implementation of accounts receivable policies and 

procedures

• Maintain bookkeeping databases and spreadsheets, updating information as needed

• Prepare and distribute invoices to customers

• Monitor and follow up on overdue accounts

• Process and post customer payments to the accounting system

• Reconcile customer accounts and resolve any discrepancies

• Provide support for internal and external audit inquiries

• Assist with month-end and year-end closing processes

• Communicate with customers regarding account balances and payment issues

• Maintain accurate and up-to-date accounts receivable records

Required qualifications:

• Bachelor’s degree in accounting or related field preferred

• At least 3 years of experience in accounts receivable or related field

• Knowledge of accounting principles and practices

• Familiarity with accounting software and systems

Experience:

• Experience with accounts receivable processes and procedures

• Experience with invoicing and payment processing

• Experience reconciling customer accounts

• Experience communicating with customers regarding account balances and payment issues

• Experience with Account Payables a plus to second the Account Receivable Specialist as needed

Skills and abilities:

PARQ – OPEN POSITION – WE’RE HIRING

• Ability to be extremely hands-at first as we build the team and systems

• Strong time management skills, being detail-oriented while efficient

• Attention to detail and accuracy

• Strong organizational and time management skills

• Excellent communication and interpersonal skills

• Proficiency in Microsoft Excel and accounting software

• Proficiency in English and Indonesian

Working conditions:

• Full-time office position

• Occasional overtime may be required

Company: PARQ

Location: Ubud, Bali, Indonesia

Salary and benefits: Competitive salary and benefits based on qualifications and experience

Please Send Applications (Resume + Cover letter)

Persyaratan minimum:

  • Mencari karyawan yang bisa bekerja pada hari kerja, Sabtu dan Minggu
  • Diperlukan 2-3 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
  • Visa kerja dibutuhkan untuk posisi ini

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Tegal
Alamat -
Map Google Map
Provinsi Bali
Alamat F7J8+46P, JL Peliatan, Br Tgh Peliatan, Peliatan, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80571, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Alpha Management Bali adalah perusahaan berbasis profesional yang berfokus pada menyediakan layanan dan solusi untuk kebutuhan jasa profesional di Bali. Kami menawarkan keahlian layanan yang dapat membantu mitra kami dengan perencanaan, administrasi, manajemen atau layanan keuangan mereka. Dengan skuad pekerja yang sangat berpengalaman dibidang manajemen, kami menggunakan metode inovatif untuk memecahkan masalah bisnis dan meningkatkan kinerja di berbagai bidang. Selain itu, kami juga menyediakan pelatihan kustom untuk berbagai jenis kegiatan bisnis, yang akan membantu Anda membangun reaksi positif terhadap risiko atau keraguan yang mungkin Anda hadapi.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Bali, Jawa Tengah