Lowongan Kerja Kota Malinau Posisi Recruitment Specialist di PT. PEAKGLOBAL RESOURCES CONSULTING

Gambar PT. PEAKGLOBAL RESOURCES CONSULTING Posisi Recruitment Specialist
  • Loker diposting 2 minggu yang lalu

Lowongan pekerjaan ini telah di perbaharui 4 hari yang lalu, kemungkinan karena perusahaan masih membutuhkan posisi yang diperlukan.

Telah rilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Recruitment Specialist di perusahaan PT. PEAKGLOBAL RESOURCES CONSULTING untuk kota/kab Kota Malinau & Kalimantan Utara atau sekitarnya.

Skill yang usaha kami inginkan adalah Perekrutan – Internal (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. PEAKGLOBAL RESOURCES CONSULTING
Posisi Recruitment Specialist
Tempat Kota Malinau
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Perekrutan – Internal (Sumber Daya Manusia & Perekrutan)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Company Description

PT PEAKGLOBAL RESOURCES CONSULTING (PEAKGLOBAL) is an international business and technical consulting firm based in Jakarta, Indonesia, with branch offices in Singapore and Sydney, Australia. The company specializes in natural resources and carbon sectors, offering services such as investment & capital raising, corporate strategy & structure, legal & technical due diligence, and more.

Role Description

This is a full-time on-site role for a Recruitment Specialist at PT PEAKGLOBAL RESOURCES CONSULTING (PEAKGLOBAL) in Jakarta. The Recruitment Specialist will be responsible for tasks such as hiring, interviewing, communication, recruiting, and training within the organization.

Responsibilities

  • Hiring, Recruiting, and Training skills
  • View and mapping company needs based on operational planning and see future business developments
  • Mapping recruitment agencies that can help search for candidates according to the needs with specific criteria that are very rare in the candidate market search
  • Receive employee recruitment requests from end users by looking at the desired needs and competencies required for the intended position
  • Search for candidates according to the needs and requests of end users
  • If necessary, can use third parties such as Head Hunters or Recruitment Agents to get the desired candidates
  • Arrange an interview schedule with the candidate together with the end user and if it continues, will enter the psychological test and MCU
  • Make arrangements for accommodation tickets for candidates who live outside the city, or candidates who will be placed on site
  • Conduct induction and support administrative requirements for employees on the first day they join before handing over to end users

Qualifications

  • Education: Bachelor’s Degree in Psychology
  • Design Skills: Ability to use recruitment test
  • Management Skills: Ability in planning, organizing, and evaluating recruitment activities.
  • Leadership: Strong leadership driving the candidates and end users follow the steps and processes 
  • KPI Knowledge: Familiarity with KPI management systems.
  • Language: Able to speak english
  • Experience in mining industry 

Alamat Lengkap

Provinsi Kalimantan Utara
Kota Kota Malinau
Alamat Jl. Kolonel Soetadji, Malinau Kota
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Peakglobal Resources Consulting adalah perusahaan konsultan sumber daya manusia terkemuka di Indonesia. Dengan fokus pada pengembangan potensi karyawan, perusahaan ini menawarkan layanan konsultasi HR terbaik untuk berbagai industri.

Dengan tim ahli yang berpengalaman, PT. Peakglobal Resources Consulting membantu perusahaan dalam mengelola SDM, rekrutmen, pelatihan, serta meningkatkan kinerja organisasi.

Misi perusahaan ini adalah memberikan solusi HR yang inovatif dan berkelanjutan guna mendukung pertumbuhan bisnis klien-kliennya di era globalisasi ini.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kalimantan Utara