Lowongan Kerja Bandung Posisi Csr Grapari Bandung di Infomedia

Gambar Infomedia Posisi CSR GraPARI Bandung
  • Loker diposting 9 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi CSR GraPARI Bandung di tempat usaha Infomedia untuk kota/kab Bandung & Jawa Barat atau sekitarnya.

Pengalaman yang perusaahan butuhkan ialah Bimbingan Siswa (Pendidikan & Pelatihan) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi
Tempat
Jenis Pekerjaan
Spesialisasi Dibutuhkan
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Job Description

1. Melayani informasi, permintaan dan keluhan atas jasa layanan Telkomsel bagi seluruh pelanggan Telkomsel
2. Membuat eskalasi permasalahan pelanggan yang tidak dapat diselesaikan melalui tiket Cookies atau media lain yang ditentukan kepada fungsi
3. Service Operation Support.
4. Mengidentifikasi dan mencatatkan tujuan atau permasalahan pelanggan/calon pelanggan datang ke GraPARI di aplikasi yang telah ditentukan oleh Telkomsel.

Job Requirement

1. Pendidikan min. S1 semua jurusan, IPK. Min 3.00
2. Target dan Costumer orientied
3. Berdomisili sesuai penempatan
4. Bisa berkomunikasi dengan baik dan Aktif bahasa Inggris
5. Bisa bekerja secara mandiri dan juga team
6. Pola pikir analitis, detail oriented dan mampu bekerja multi tasking

Skill Requirement

Public Communication

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bandung
Alamat Jl. Pasteur No. 67
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Job Description

1. Melayani informasi, permintaan dan keluhan atas jasa layanan Telkomsel bagi seluruh pelanggan Telkomsel
2. Membuat eskalasi permasalahan pelanggan yang tidak dapat diselesaikan melalui tiket Cookies atau media lain yang ditentukan kepada fungsi
3. Service Operation Support.
4. Mengidentifikasi dan mencatatkan tujuan atau permasalahan pelanggan/calon pelanggan datang ke GraPARI di aplikasi yang telah ditentukan oleh Telkomsel.

Job Requirement

1. Pendidikan min. S1 semua jurusan, IPK. Min 3.00
2. Target dan Costumer orientied
3. Berdomisili sesuai penempatan
4. Bisa berkomunikasi dengan baik dan Aktif bahasa Inggris
5. Bisa bekerja secara mandiri dan juga team
6. Pola pikir analitis, detail oriented dan mampu bekerja multi tasking

Skill Requirement

Public Communication

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: