Lowongan Kerja Palembang Posisi Accountant And Payroll Executive di PT GLOBAL MIND INDONESIA

  • Loker diposting 9 bulan yang lalu

Telah rilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Accountant and Payroll Executive di perusahaan PT GLOBAL MIND INDONESIA untuk kota/kab Palembang & Sumatera Selatan serta sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami inginkan adalah Penggajian (Akuntansi) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT GLOBAL MIND INDONESIA
Posisi Accountant And Payroll Executive
Tempat Palembang
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Penggajian (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Kualifikasi 

1. Memiliki kualifikasi tingkat tinggi di bidang terkait, dengan pengalaman relevan sebelumnya
2. Mahir berbahasa Inggris
3. Keterampilan perencanaan dan manajemen waktu yang baik
4. Kemampuan mengerjakan banyak tugas dan memprioritaskan beban kerja harian
5. Memiliki kreativitas yang baik
6. Keterampilan komunikasi verbal dan tertulis tingkat tinggi
7. Kebijaksanaan dan kerahasiaan tingkat tinggi

A. Akuntansi & Pelaporan
1. Menangani seluruh rangkaian akun & penutupan akhir bulan
2. Menyiapkan entri jurnal
3. Memproses pembayaran untuk faktur dan klaim yang disetujui
4. Memelihara daftar aset tetap dan neraca serta laporan laba rugi
5. Memeriksa dan memproses entri pembayaran dan akrual, membuat entri penyesuaian dan membantu menyiapkan laporan laba rugi dan neraca selama akhir bulan atau penutupan triwulanan
6. Mengontrol dan memelihara rekonsiliasi akhir bulan dengan laporan keuangan
7. Rekonsiliasi untuk transaksi antar perusahaan, memastikan transaksi antar perusahaan mematuhi peraturan transaksi pihak terkait
8. Memastikan kepatuhan terhadap semua kebijakan pengendalian internal dan peraturan & kepatuhannya. 9. Menjaga sistem pengarsipan dalam kondisi aman dan sesuai dengan akuntansi
10. Berhubungan dengan semua departemen internal untuk laporan, auditor, bankir, agen pajak dan otoritas
11. Mengkoordinasikan dan membangun perencanaan anggaran per tahun, bertindak sebagai pengendali biaya

B. Pajak & Keuangan
1. Bertanggung jawab atas semua masalah perbendaharaan termasuk, aplikasi pinjaman, arus kas, dan pembayaran
2. Menyiapkan GST (PPN), laporan pemotongan pajak dan pengajuan sesuai dengan peraturan pajak
3. Berhubungan dengan auditor eksternal untuk audit wajib dan agen pajak
4. Menyiapkan pajak penghasilan perusahaan, memastikan kepatuhan dengan pembayaran, pelaporan dan pajak lainnya

C. Penggajian, Pajak, Klaim dan Mandatory Service
1. Menggabungkan dan berkoordinasi untuk mendapatkan lembar waktu yang disetujui untuk penggajian bulanan
2. Menghitung penggajian bulanan dan mendapatkan semua persetujuan yang diperlukan untuk pembayaran
3. Memproses pembayaran penggajian bulanan dan slip gaji kepada karyawan
4. Memastikan kontribusi wajib bulanan yang akurat dan pembayaran tepat waktu sebagaimana diatur oleh Undang-Undang
5. Mengelola klaim karyawan dan tunjangan 
6. Melaporkan pajak, tanggungan dan melakukan penyelesaian pajak berkala
7. Tugas lain yang terkait dengan asuransi wajib, pajak dan serikat pekerja.

Alamat Lengkap

Provinsi Sumatera Selatan
Kota Palembang
Alamat Jl. Kol. H. Burlian Km. 6
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Global Mind Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di industri teknologi informasi dan komunikasi yang telah berhasil mencatat pencapaian yang mengesankan dalam menyediakan solusi IT terkini bagi klien-klien di seluruh Indonesia. Sebagai pemimpin industri yang inovatif, Global Mind Indonesia dikenal karena dedikasi tinggi terhadap kualitas layanan dan produk yang disesuaikan dengan kebutuhan unik setiap klien. Dengan tim yang terampil dan berpengalaman, perusahaan ini mampu memberikan solusi teknologi yang canggih dan andal untuk memajukan bisnis klien-klien mereka.

Dengan visi untuk menjadi pilihan utama dalam industri IT di Indonesia, PT Global Mind Indonesia terus berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik, teknologi tinggi, dan solusi inovatif kepada para klien. Keahlian dan integritas perusahaan ini telah membuatnya menjadi mitra yang dipercaya oleh berbagai perusahaan besar dan institusi di tanah air. Keberhasilan Global Mind Indonesia menghadirkan solusi teknologi yang tepat waktu, berkualitas, dan sesuai dengan standar internasional menjadi bukti nyata atas komitmen perusahaan untuk mendukung transformasi digital di Indonesia.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Sumatera Selatan