Lowongan Kerja Tangerang Posisi Admin Online Shop di Future Store

Gambar Future Store Posisi Admin Online Shop
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Dibutuhkan!! loker dengan sistem full time untuk posisi Admin Online Shop di kantor Future Store untuk daerah Tangerang serta sekitarnya.

Kemampuan yang kita inginkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Staf / Administrasi umum serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Selain itu untuk syarat yang kami butuhkan adalah minimal SMA, SMU/SMK/STM, Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma) & Sarjana (S1). Menurut dari ketentuan yang usaha kami berikan.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup bersaing menurut dari skill pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000. Namun itu semua bisa berubah menurut dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan Future Store
Posisi Admin Online Shop
Tempat Tangerang
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional, SMA, SMU/SMK/STM
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Staf / Administrasi umum, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Kualifikasi:

  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal SMA / Sederajat
  • Memiliki pengalaman dibidang admin online shop (handle toko di Shopee, Tokopedia, Lazada)
  • Memiliki pengalaman menggunakan website seller center Shopee, Tokopedia, Lazada
  • Memiliki akun media sosial (Facebook, Instagram, Twitter) dan dicantumkan di CV
  • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
  • Bisa bekerja secara cepat, teliti, rapi, dan jujur
  • Bertanggung jawab, kreatif, dan inisiatif dalam melakukan pekerjaan
  • Memiliki semangat dan motivasi kuat bekerja dalam tim untuk mencapai target
  • Terbiasa menggunakan aplikasi Marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Media Sosial (Instagram, Facebook, TikTok)
  • Memiliki pengalaman dalam menggunakan Microsoft Office (Word, Excel, Powerpoint)
  • Penempatan kerja Periuk , Kota Tangerang

Tugas dan Tanggung Jawab:

  • Memproses pesanan masuk dari Marketplace dan WhatsApp (Print Invoice, Print Label dari Marketplace)
  • Membalas chat pertanyaan dari pelanggan dengan cepat dan akurat di semua Market Place
  • Memastikan dan memperbaharui ketersediaan stock, serta upload produk baru di Marketplace
  • Membuat resi pengiriman dan membuat rekapan semua pesanan setiap harinya
  • Melayani komplain/apa yang menjadi kebutuhan dari pelanggan dengan benar sesuai SOP dan terselesaikan dengan baik
  • Menjaga performa toko di Marketplace
  • Menjaga komunikasi yang baik dengan pelanggan
  • siap kan barang , memeking barang sesuai pesanan
  • Kirim barang sesuai expedisi

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Tangerang
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Dengan berkembang pesatnya dunia bisnis, kami mengundang individu – individu yang berkualitas untuk dapat bergabung dan maju bersama perusahaan kami.

Kami tidak pemah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen. Kami tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen.

Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya agar diabaikan. Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun. Jika membutuhkan klarifikasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi kami

Info Perusahaan

  • Industri: Retail/Merchandise
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten