Lowongan Kerja Jakarta Pusat Posisi Admin Exim Dan Customer Service di PT Chaya Interfreight Cargo

Gambar PT Chaya Interfreight Cargo Posisi Admin Exim dan Customer Service
  • Loker diposting 9 bulan yang lalu

Telah rilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Admin Exim dan Customer Service di tempat usaha PT Chaya Interfreight Cargo untuk domisili Jakarta Pusat & Jakarta Raya serta sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami inginkan ialah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Chaya Interfreight Cargo
Posisi Admin Exim Dan Customer Service
Tempat Jakarta Pusat
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Kualifikasi :

  1. Max usia 30 tahun
  2. Pendidikan min D3 (diutamakan dari sekolah tinggi manajemen transportasi)
  3. Pengalaman minimal 1 tahun (perusahaan forwarding)
  4. Komunikatif, teliti, tekun, jujur dan dapat bekerja sama dengan team
  5. Mampu berbahasa inggris (lisan dan tulisan)
  6. Bertanggung jawab terhadap proses penanganan pengiriman
  7. Bertanggung jawab terhadap proses administrasi 

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Pusat
Alamat Jl. Gajah Mada No. 18
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Chaya Interfreight Cargo merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengiriman barang dan logistik dengan reputasi yang sangat baik. Sebagai perusahaan yang telah berdiri sejak bertahun-tahun, PT Chaya Interfreight Cargo telah menjadi pilihan utama bagi banyak perusahaan dalam memenuhi kebutuhan pengiriman barang mereka. Dikenal akan profesionalisme dan kehandalan dalam menangani setiap pengiriman, perusahaan ini telah membangun hubungan jangka panjang dengan berbagai klien di berbagai sektor industri.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta