Lowongan Kerja Jakarta Utara Posisi Admin Purchasing di PT KARYA ARTHA PERDANA

Gambar PT KARYA ARTHA PERDANA Posisi Admin Purchasing
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Admin Purchasing di kantor PT KARYA ARTHA PERDANA untuk kota/kab Jakarta Utara serta sekitarnya.

Skill yang perusaahan inginkan ialah Manufaktur & Pembelian/Manajemen Material serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Selain itu untuk syarat yang perusahaan inginkan ialah minimal Sarjana (S1). Menurut dari ketentuan yang usaha kami berikan.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 4.500.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT KARYA ARTHA PERDANA
Posisi Admin Purchasing
Tempat Jakarta Utara
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manufaktur, Pembelian/Manajemen Material
Gaji Min Rp. 4.500.000
Gaji Max Rp. 5.500.000
  • Pendidikan minimal S1 (semua jurusan)
  • Menguasai Microsoft Office
  • Memliki pengalaman minimal 1 tahun pada bagian pembelian / export & import / procurement.
  • Menguasai bahasa Inggris secara tulisan dan lisan
  • Menganalisa, mencari & menentukan barang/jasa yang memenuhi kebutuhan dari perusahaan (procurement & management)
  • Bertanggungjawab terhadap proses dan kelancaran pengadaan serta pembelian barang dan memastikan sampai dengan proses barang bisa diterima
  • Melakukan pemesanan barang, membuat dokumen PO barang sesuai dengan spesifikasi yang telah ditentukan
  • Mengetahui struktur biaya barang, struktur biaya jasa, produksi dan biaya-biaya yang menyertai suatu pengadaan
  • Membuat daftar kategori pembelian seperti waktu pembelian dan jenis purchasing order
  • Mencari, menentukan & menegosiasikan kontrak dengan vendor (contract management)
  • Memantau, menganalisa dan menjaga kondisi stok level perusahaan
  • Membangun, mengelola & menjaga hubungan kerja sama dengan vendor (vendor management)
  • Berkoordinasi dengan lapangan dan workshop mengenai jadwal dan jumlah material yang akan diorder
  • Melakukan survey dan pembelian ke toko-toko dan suplier-suplier
  • Stay up to date dengan industry trends
  • Mencari supplier untuk memberikan harga dan kualitas yang sesuai standar perusahaan
  • Komunikasi yang baik untuk negosiasi mendapatkan harga terbaik
  • Melakukan persetujuan pada divisi terkait untuk membeli bahan atau barang

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Utara
Alamat Jl. H. Jusin No.10, RT.2/RW.1, Susukan, Kec. Ciracas, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13750, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • transport (pkwt)
  • BPJS (pkwt)
  • Reward

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. KARYA ARTHA PERDANA adalah Perusahaan yang di dirikan pada tanggal 08 Maret 2018, berkedudukan di Menara Imperium Lt. 8, Kav. 1, Jl. H.R. Rasuna Said – Jakarta Selatan.

Bahwa Perusahaan kami adalah satu-satunya perusahaan di Indonesia yang menggabungkan dua bidang bisnis besar yaitu Musik dan Kopi dalam satu wadah dengan Brand/Merk Maleena Musik dan Maleena Coffee Roasters.

Info Perusahaan

  • Industri: Makanan & Minuman/Katering/Restoran
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 27 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
  • Lokasi: Tj. Priok Jl. Berdikari no.7-8A Rawabadak
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta