Lowongan Kerja Bandung Barat Posisi Admin Finance & Ar di PT Mitra Amertha Sejahtera

Gambar PT Mitra Amertha Sejahtera Posisi Admin Finance & AR
  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Perusahaan kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Admin Finance & AR di tempat usaha PT Mitra Amertha Sejahtera untuk kota/kab Bandung Barat & Jawa Barat serta sekitarnya.

Pengalaman yang kita butuhkan adalah Piutang Usaha/Pengendalian Kredit (Akuntansi) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 4.100.000 - Rp 4.400.000.

Info Loker

Perusahaan PT Mitra Amertha Sejahtera
Posisi Admin Finance Ar
Tempat Bandung Barat
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Piutang Usaha/Pengendalian Kredit (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 4.075.000
Gaji Max Rp. 4.375.000

Anda seorang yang cekatan dalam Admin Keuangan, Penagihan & AR Collection dan ingin membangun karir di Perusahaan Lighting & Electrical Products Terbesar dan Tersebar di Asia Tenggara? Anda memiliki pemahaman dan pengalaman dalam menghandle penagihan ?  

Jadilah ADMIN FINANCE & AR di PT Mitra Amertha Sejahtera, hanya jika Anda :

  • Memiliki pemahaman dan pengalaman dalam masalah penagihan
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan administrasi yang baik

Deskripsi Pekerjaan:

  • Melakukan pencetakan invoice dan melengkapinya dengan surat jalan barang yang diterbitkan oleh Admin Gudang
  • Melakukan Convert Invoice sesuai prosedur yang ditetapkan manajemen
  • Melengkapi dan menyiapkan dokumen penagihan baik itu hard copy maupun soft copy seperti invoice asli, surat jalan asli dan faktur pajak (jika transaksi PKP) yang selanjutnya diserahkan ke bagian AR Collection
  • Membuat final Invoice untuk channel penjualan korporasi (Distributor dan Modern Market)
  • Membuat monitoring proses invoice mulai dari penerbitan invoice sampai invoice siap ditagihkan oleh bagian AR Collection
  • Menghandle Petty Cash & Returan

Kualifikasi:

  • Pendidikan Minimal D3 Akuntansi / Ekonomi/setara
  • Usia Maksimal 30 tahun
  • Pengalaman minimal 2 tahun sebagai Admin Finance & AR dan pernah handle AR
  • Handal dalam menggunakan Microsoft Office (Terutama Microsoft Excel)
  • Berpengalaman menggunakan SAP System & Odoo System
  • Memiliki pengetahuan dalam AR Collection
  • Memiliki pengetahuan dalam Proses Sales
  • Teliti, Cekatan, Detail serta Mampu bekerja di bawah tekanan
  • Kemampuan komunikasi yang baik, lisan dan tulisan
  • Diutamakan yang dapat bergabung segera
  • Penempatan di BANDUNG

Cantumkan detail domisili Anda dan WA yang dapat dihubungi

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bandung Barat
Alamat Jl. Raya Tagogapu No. 15, Padalarang, Bandung Barat
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

We are the Principle for “MEVAL” Brand, a Regional Brand for Quality Lighting and Electrical Products with Head Office in Singapore and operation in Philiphines, Vietnam and Indonesia.

Our Vision:

“To light up more worlds by providing more affordable, durable lighting & power solutions”

We are hiring for Indonesia operation expansion. We believe that our people are our most valuable asset of our company.

Info Perusahaan

  • Industri: Elektrikal & Elektronik
  • No. Registrasi: 1112201801
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 25 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Parkir, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat