PT Usaha Sukses Bersama (Manufaktur)

Gambar PT Usaha Sukses Bersama (Manufaktur) Posisi Kepala Gudang/ Koordinator Gudang

PT Usaha Sukses Bersama

adalah perusahaan yang bergerak di bidang industri kosmetik dan kontrak produksi. Dewasa ini, kebutuhan masyarakat Indonesia akan produk kosmetik yang berkualitas untuk merawat kulit menjadi semakin meningkat, seiring dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi kosmetika yang berkembang dengan sangat pesat.

memiliki sistem manajemen yang solid, didukung oleh apoteker-apoteker dan tenaga teknis farmasi yang memiliki pengalaman dan integritas yang tinggi. Kami selalu mengutamakan kreativitas dan inovasi dalam setiap pengembangan produk kami, berorientasi pada manfaat produk yang optimal, dengan tidak melupakan sisi etika demi mewujudkan kesehatan dan kecantikan kulit masyarakat Indonesia secara luas.

Produk-produk kami merupakan rangkaian produk perawatan kulit dan dekoratif kosmetik dengan manfaat serta efikasi yang menakjubkan. Produk-produk kami menggunakan bahan aktif yang berkualitas dan aman bagi kulit, serta disesuaikan dengan berbagai jenis kulit sehingga hasilnya optimal dan tepat sasaran.

Jika terdapat kesalahan pada profile perusahaan ini silahkan laporkan ke [email protected]

Industri Manufaktur/Produksi
Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
Waktu Proses Lamaran: 3 hari
Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Sopan & Rapi
Lokasi: Jl. Raya Narogong km 14.5. Cileungsi.

Foto Perusahaan