Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Finance Operations Coordinator di PT Mahadana Dasha Utama

Gambar PT Mahadana Dasha Utama Posisi Finance Operations Coordinator
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Dibutuhkan!! lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Finance Operations Coordinator di perusahaan PT Mahadana Dasha Utama untuk domisili Jakarta Selatan atau sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami inginkan adalah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Adapun persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang kami inginkan adalah min Sarjana (S1). Menurut dari ketentuan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup lumayan tergantung dari kemampuan pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah UMR/UMP daerah masing-masing. Walaupun begitu semua dapat berubah tergantung dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Mahadana Dasha Utama
Posisi Finance Operations Coordinator
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Supervisor/Koordinator
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Responsible for processing accruals, payables (AP), and receivables (AR) of MDU to the system and properly documenting the supporting documents in compliance with Indonesian GAAP, tax regulations, and corporate policy with details as follows:

  1. Recording and documenting accruals, AP, and AR of MDU under proper cost center, accounting method, policies (including SOPs and WIs), tax regulations, and data management.
  2. Preparing timely daily, weekly, and monthly aging, reconciliation, listing, GL, and other supporting details data in compliance with Indonesian GAAP and financial assertions.
  3. Implementing proper internal control in the finance operations business process.
  4. Liaising with internal and external parties regarding accruals, AP, and AR data and documents (e.g., with the Reporting & MIS for the closing process, with internal and external auditors for the audit process, with Treasury for cash flow monitoring and forecast).

The candidate must be methodical, orderly, and organised in documenting works, data, and documents,

In addition, having the below skills will be a plus:

  1. Financial accounting system including SAP;
  2. Advance Microsoft Office application (especially Microsoft Excel); and
  3. Business process understanding.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Mahadana Dasha Utama (MahaDasha) was established in 2010 as a member of the Tiara Marga Trakindo Group. MahaDasha’s vision is to be the leading investment holding company with strategic investments in diversified businesses. Its mission is to provide value-added services to support each business units’ profitability and sustainable growth, increasing shareholder value and creating new opportunities for expansion and growth.

Info Perusahaan

  • Industri: Lainnya
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 26 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
  • Lokasi: Cibubur
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta