PT Surya Palacejaya

Gambar PT Surya Palacejaya Posisi Marketing Communication

Kami adalah salah satu distributor kertas terbesar di Indonesia.

Bermula pada tahun 1960 dengan sebuah toko kecil bernama Toko Tjoa yang menjual produk kertas secara eceran, pada tahun 1967 berkembang menjadi PD Surya Jaya. Seiring dengan semakin majunya bisnis, pada tahun 1988 usaha tersebut berubah nama dan status menjadi PT Surya Palacejaya. Sejak awal yang sangat bersahaja tersebut, kini PT Surya Palacejaya telah tumbuh semakin besar dengan reputasi yang besar pula.

Guna mendukung perkembangan usaha perusahaan, PT Surya Palacejaya dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern. Selain gedung empat lantai yang merupakan perkantoran, fasilitas penjualan secara retail, ruang seminar, ruang pamer, dan perpustakaan, PT Surya Palacejaya memiliki tiga buah gudang dengan luas keseluruhan 25.00 meter persegi yang terletak di kawasan industri Jakarta yaitu Pluit, Sunter, dan Cakung.

Untuk melayani pangsa pasar yang selalu berkembang dinamis, PT Surya Palacejaya juga telah mengembangkan diri dengan mendirikan kantor cabang di berbagai kota besar di Indonesia. Sejak tahun 1997, PT Surya Prima Jayatama yang berlokasi di Surabaya secara mandiri melayani pelanggan di bagian timur Indonesia.

Sebagai distributor kertas terbesar di Indonesia, PT Surya Palacejaya tampil dalam kelas tersendiri dengan menghadirkan pilihan kertas berkualitas dari kertas putih biasa hingga kertas fancy yang sangat indah. PT Surya Palacejaya didukung oleh pabrik-pabrik kertas ternama di dalam maupun luar negeri.

Demi menjamin pelayanan kepada para pelanggan secara optimal, PT Surya Palacejaya mengandalkan sistem kerja yang canggih yaitu sistem komputerisasi yang menjamin penjualan, pengadaan stock yang tepat, serta database yang luas. PT Surya Palacejaya memiliki tiga divisi yaitu Commodity, Speciality yang melayani permintaan kertas secara khusus, dan Prodima yang menyediakan media untuk digital printing .

Seiring berjalannya waktu, PT Surya Palacejaya telah membangun sebuah reputasi akan kualitas produk yang ditawarkan serta pelayanan yang sangat baik. Produk-produknya telah menjadi barometer kualitas dalam perdagangan kertas. Dalam memenuhi permintaan pasar yang terus berkembang, PT Surya Palacejaya senantiasa menampilkan produk-produk kertas yang tidak hanya terbaik dalam segi kualitas namun inovatif, unik dalam desain, dan pembuatannya menjadikan PT Surya Palacejaya sebagai trendsetter dalam bisnis distribusi kertas di Indonesia.

Jika terdapat kesalahan pada profile perusahaan ini silahkan laporkan ke [email protected]

Industri Manufaktur/Produksi
Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
Waktu Proses Lamaran: 12 hari
Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Olahraga (contoh: pusat kebugaran), Parkir, Penglihatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Lokasi: K.H. Moh. Mansyur