Lowongan Kerja Wiyung Posisi Finance Accounting & Tax Auditor di PT Nestindo Karya Indonesia

Gambar PT Nestindo Karya Indonesia Posisi Finance Accounting & Tax Auditor
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Telah dibuka loker dengan sistem full time untuk posisi Finance Accounting & Tax Auditor di perusahaan PT Nestindo Karya Indonesia untuk kota/kab Wiyung & Jawa Timur atau sekitarnya.

Skill yang PT kami inginkan ialah Audit – Internal (Akuntansi) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 3.600.000 - Rp 5.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT Nestindo Karya Indonesia
Posisi Finance Accounting & Tax Auditor
Tempat Wiyung
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Audit – Internal (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 3.575.000
Gaji Max Rp. 4.975.000

Job Descriptions

  • Menjurnal seluruh transaksi harian, menginput data pada accounting software
  • Menghitung tarif PPh & PPN sebelum dilakukan penerbitan invoice / pembayaran ke vendor
  • Mengupload faktur pajak
  • Rekonsiliasi rekap bulanan dari team Finance, Accounting & Tax Auditor
  • Melaporkan SPT bulanan dan Tahunan perusahaan
  • Bertanggung jawab atas laporan keuangan dan perpajakan perusahaan
  • Melakukan Audit internal untuk menilai kepatuhan terhadap kebijakan dan mengidentifikasi potensi risiko keuangan.
  • Mengawasi tim serta memastikan pencatatan transaksi berjalan dengan akurat dan efisien.
  • Berkoodinasi dengan tim atau departemen terkait dalam pengelolaan keuangan perusahaan.

Job Requirements

  • Usia maksimal 35 Tahun.
  • Pendidikan minimal S1 jurusan Akuntansi, Keuangan, Perpanjakan.
  • Pengalaman minimal 2 tahun dibidang akuntansi, pajak, atau audit.
  • Memiliki sertifikasi Brevet A & B (lebih disukai).
  • Teliti, jujur, dan bertanggung jawab serta memiliki dedikasi yang tinggi terhadap pekerjaan maupun perusahaan.
  • Mampu bekerja dibawah tekanan dan menyelesaikan tugas sesuai deadline.
  • Memiliki kemampuan pengolahan data menggunakan Microsoft Excel (seperti pivot table, formula kompleks dan analisis data).
  • Menguasai UU Perpajakan terbaru dan dapat menerapkannya dalam pekerjaan(lebih disukai).
  • Mahir menyusun laporan keuangan sesuai dengan standart akuntasi (PSAK/IFRS).
  • Mempunyai kemampuan dan pengalaman dibidang audit internal atau external.
  • Mempunyai kemampuan analisis keuangan dan pemecahan masalah yang baik.
  • Bersedia di Tempatkan di Surabaya

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Wiyung
Alamat Jl. Balongsari Wiyung No. 2
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Sebuah perusahaan yang berpusat di Surabaya yang bergerak di bidang jasa konsultan solutif terutama di bidang administratif & manajemen.

Kami hadir untuk menjawab kebutuhan para pemilik bisnis yang memiliki kendala di bidang Admin & manajemen. Dengan dukungan layanan dan tim profesional kami, Anda bisa lebih fokus dalam mengembangkan bisnis tanpa perlu lagi khawatir dengan segala kerumitan atau masalah dalam administratif & manajemen.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur