Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Admin Secretary di PT. Cosco Shipping Lines Indonesia

Gambar PT. Cosco Shipping Lines Indonesia Posisi Admin Secretary
  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Admin Secretary di tempat usaha PT. Cosco Shipping Lines Indonesia untuk daerah Jakarta Raya serta sekitarnya.

Skill yang perusaahan inginkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Cosco Shipping Lines Indonesia
Posisi Admin Secretary
Tempat Jakarta Raya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Professional Requirements:

  • Minimum Bachelor Degree in Secretarial/ Business Studies/ Administration/ Management or equivalent (GPA minimum 3.00)
  • Fluent in English & Mandarin in conversation, reading and writing, is required for this position (min. HSK 4 with certificate)
  • Good communication, organization and time management skills
  • Responsible, self-discipline, able to work under pressure, attention to detail
  • Familiar with Microsoft Office application
  • Must be willing to travel for work when required
  • Only shortlisted candidates will be contacted
  • Prefer have 1 year experience in similar role, but fresh graduate are welcome to apply

Responsibilities:

  • Managing director’s agenda and assist in planning, appointments, business trip, meetings, etc.
  • Ensure to take minutes of the meetings and preparing various report
  • Maintains confidentiality of documents and information received
  • Arrange travel (domestic and international) and process expenses and invoices
  • Handling general affair and administrative duties
  • Other related tasks as assigned

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Alamat Jl. Jend. Sudirman Kav. 28
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

We are shipping company in Indonesia,we are looking for dynamic candidates to join our team for the following positions

Info Perusahaan

  • Industri: Transportasi/Logistik
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 23 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta