Lowongan Kerja Jakarta Barat Posisi Admin Consultant Management : Mandarin Speaker di PT. SHAN HAI MAP

Gambar PT. SHAN HAI MAP Posisi ADMIN CONSULTANT MANAGEMENT : MANDARIN SPEAKER
  • Loker diposting 12 jam yang lalu

Butuh cepat. lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi ADMIN CONSULTANT MANAGEMENT : MANDARIN SPEAKER di perusahaan PT. SHAN HAI MAP untuk daerah Jakarta Barat & Jakarta Raya dan sekitarnya.

Pengalaman yang kita butuhkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 7.600.000 - Rp 9.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT. SHAN HAI MAP
Posisi Admin Consultant Management : Mandarin Speaker
Tempat Jakarta Barat
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 7.575.000
Gaji Max Rp. 9.075.000

Qualifications:

  1. Sangat terbuka pendidikan dari background apapun
  2. Sangat terbuka untuk fresh graduate
  3. Memiliki kemampuan dalam Berbahasa Mandarin baik lisan maupun tulisan secara fasih termasuk dalam professional setting
  4. Memiliki sertifikasi Bahasa Mandarin minimal HSK 4
  5. Mampu bekerja secara administratis (mampu menggunakan microsoft)
  6. Dapat bekerja secara tim maupun individu
  7. Memiliki pengalaman bekerja di Perusahaan Modal Asing China menjadi poin plus / +
  8. Mampu belajar secara cepat dalam proses training

Job Descriptions:

  1. Aktif membantu research, memanage dan membantu membangun relasi dengan klien untuk membantu rekan sales mencari peluang
  2. Membantu dalam melaksanakan ilmu yang telah didapat mengenai produk jasa yang telah dilakukan training untuk menyesuaikan kebutuhan klien
  3. Membantu dalam bernegosiasi dengan klien terkait harga yang diberikan kepada klien
  4. Sebagai jembatan pengganti apabila terdapat pertanyaan yang diutarakan dari klien melalui tim CS Jasa jikalau CM atau sales tidak stand by di kantor
  5. Membantu tim sales/ consultant management dalam membuat quotation penawaran dan kontrak kerjasama dengan klien
  6. Membantu menyiapkan weekly job report

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Barat
Alamat Jl. S. Parman Kav. 28
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Shan Hai Map is a foreign company from Beijing, Tiongkok. Our company is engaged in Consultant Management, and we specialize in providing services to China companies that develop overseas or want to set up a company in Indonesia. The services provided include: company registration, visa registration, product certification (BPOM, SNI, etc.), trademarks and licenses, taxation, and others.

Info Perusahaan

  • Industri: Retail/Merchandise
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 22 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
  • Lokasi: APL Tower
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta