Lowongan Kerja Jakarta Pusat Posisi Business Analyst di PT PESONNA OPTIMA JASA

Gambar PT PESONNA OPTIMA JASA Posisi BUSINESS ANALYST
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Telah rilis lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi BUSINESS ANALYST di tempat usaha PT PESONNA OPTIMA JASA untuk domisili Jakarta Pusat dan sekitarnya.

Skill yang perusaahan butuhkan adalah Komputer/Teknologi Informasi & IT-Perangkat Lunak serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Selain itu untuk persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang kita butuhkan ialah min Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional & Magister (S2). Sesuai dari peraturan yang perusahaan kami berikan.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 7.000.000 - Rp 9.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT PESONNA OPTIMA JASA
Posisi Business Analyst
Tempat Jakarta Pusat
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan IT-Perangkat Lunak, Komputer/Teknologi Informasi
Gaji Min Rp. 7.000.000
Gaji Max Rp. 9.000.000

Deskripsi Pekerjaan:

  1. Memiliki keterampilan dalam analisis, leadership, business process and planning, serta technical knowledge;
  2. Memiliki pengalaman membuat dokumen BRD dan FSD;
  3. Memiliki pengalaman dalam melakukan analisis proses bisnis dan project management;
  4. Menguasai tools project management (Jira, Trello) dan keahlian membuat report atau laporan project;
  5. Menguasai tools membuat flow (draw.io, Visio, gitmind);
  6. Memiliki pengetahuan SDLC, Scrum, dan Agile;
  7. Memiliki keterampilan SQL minimal basic serta kemampuan design mockup sistem aplikasi;
  8. Memiliki kemampuan System Analyst;
  9. Nilai tambah bagi yang memiliki keahlian:
  • Memiliki kemampuan data analytic (Optional).

Persyaratan:

  1. Usia Maksimal 30 Tahun;
  2. Minimal D3 dari Jurusan Teknik Informatika, Sistem Informatika, Teknik Komputer, Manajemen Informatika, Teknik Elektro, Matematika, atau Statistik;
  3. IPK minimal 2,75;
  4. Memiliki pengalaman sebagai BUSINESS ANALYST minimal 1 (satu) tahun;
  5. Aktif dan mempunyai kemampuan belajar dengan cepat;
  6. Dapat bekerja secara mandiri tanpa pengawasan maupun bekerjasama dalam kelompok;
  7. Mampu bekerja di bawah tekanan dan deadline;
  8. Mampu berkomunikasi dengan baik, baik dalam Bahasa Indonesia maupun Inggris;
  9. Bersedia Full WFO di kantor PT Pegadaian (kramat/kenari);
  10. Bersedia ditempatkan di client PT Pegadaian;
  11. Paham Agile Method.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Pusat
Alamat Jl. H. Jusin No.10, RT.2/RW.1, Susukan, Kec. Ciracas, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13750, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Pesonna Optima Jasa (PT POJ), adalah anak perusahaan dari PT Pegadaian (Persero) dan Yayasan Kesejahteraan Pegadaian Permata (YKPP), didirikan pada tanggal 19 November 2014 dan bergerak dibidang Jasa umum dengan lini bisnis utama pengadaan tenaga Outsourching dan Rental Kendaraan.

Di era pekembangan bisnis yang berbasis digital seperti saat ini, kami siap bersaing dengan mengandalkan teknologiinformasi dan sumber daya manusia yang handal dan kompeten dibidangnya. PT Pesonna Optima Jasa (PT POJ) memiliki 12 perwakilan di ibukota propinsi dan beberapa kota besar lainnya untuk memberikan pelayanan yang lebih luas kepada seluruh mitra kami.

Sejalan dengan visi dan misi, kami akan memberikan kontribusi pelayanan yang prima dan bertanggung jawab terhadap semua mitra bisnis secara Profesional, dan berkualitas tinggi serta menjunjung tinggi prinsip Good Coorperate Governance.

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: Lebih dari 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Olahraga (contoh: pusat kebugaran), Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), BPJS
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta