Lowongan Kerja Badung Posisi Hr, Finance & Ga Manager di PT Ever Living Ibuku

Gambar PT Ever Living Ibuku Posisi HR, Finance & GA Manager
  • Loker diposting 1 hari yang lalu

Telah dibuka loker dengan sistem full time untuk posisi HR, Finance & GA Manager di kantor PT Ever Living Ibuku untuk domisili Badung & Bali dan sekitarnya.

Skill yang usaha kami inginkan adalah Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang jujur dan disiplin.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Ever Living Ibuku
Posisi Hr, Finance & Ga Manager
Tempat Badung
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

We are looking for a dynamic and experienced HR, Finance, and General Affairs (GA) Manager to join our team at IBUKU Studio. This role requires an individual who can manage and oversee human resources, finance operations, and general affairs while ensuring that the company’s operations run smoothly.

Key Responsibilities:

Human Resources (HR):

  • Recruitment: Lead and manage the full recruitment cycle, including creating and updating job descriptions, sourcing candidates, conducting interviews, and making hiring recommendations.
  • Contract Management: Prepare and issue offer letters and employment contracts, ensure all legal requirements are met, and handle contract renewals and foreign worker permits.
  • Onboarding & Offboarding: Oversee onboarding and offboarding processes, ensuring smooth transitions for new hires and departing employees.
  • Performance Management: Coordinate performance reviews, set development goals, and address performance-related issues as required.
  • Payroll & Benefits: Prepare payroll data, manage employee benefits (BPJS, private health insurance), and ensure accurate payroll submissions.
  • HRIS Management: Maintain employee records via Talenta HRIS system.

Finance:

  • Payments: Ensure timely weekly payments to vendors and collaborators, and manage monthly payments for land lease.
  • Invoice Review: Approve invoices and ensure payments are accurate according to contracts.
  • Software Subscription Management: Manage software subscription payments and renewals.
  • Petty Cash & Expense Management: Oversee petty cash and reimbursement processes.
  • Tax Support: Coordinate with the finance consultant for timely tax payments.

General Affairs (GA):

  • Legal Documents: Oversee legal document processes, including trademark renewals and building insurance.
  • University Collaboration: Establish MoUs with universities for workshops and campus hiring.
  • Housekeeping & Maintenance: Supervise housekeeping staff and coordinate maintenance for office equipment and facilities.
  • Office Supplies & Inventory: Manage procurement and inventory of office supplies and furniture.

Requirements:

  • WNI, Bali based prioritize, able to join immediately.
  • Minimum 3 years of experience in a similar role (HR, Finance, GA management).
  • Fluent in English (both written and spoken).
  • Strong organizational, communication, and multitasking skills.
  • Experience managing HRIS, payroll, and benefits systems (preferably Talenta).
  • Ability to work independently and coordinate with multiple departments.

Alamat Lengkap

Provinsi Bali
Kota Badung
Alamat Jl. Raya Seminyak No.100, Seminyak
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Ever Living Ibuku adalah perusahaan yang menjadi teladan dalam bidang pelayanan lingkungan. Dengan komitmen tinggi terhadap keberlanjutan alam, perusahaan ini mempersembahkan solusi kreatif dan inovatif untuk menjaga kelestarian bumi yang menjadi rumah bagi kita semua. Didukung oleh tim profesional yang berdedikasi tinggi, PT Ever Living Ibuku terus mengembangkan kegiatan sosial dan lingkungan yang berdampak positif bagi masyarakat luas.

Dengan visi dan misi yang jelas, PT Ever Living Ibuku berupaya menciptakan harmoni antara manusia dan alam sekitar. Dengan ketulusan hati, perusahaan ini selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk bumi dan generasi mendatang. Keberanian dan kepedulian PT Ever Living Ibuku dalam menjaga kelestarian alam pantas diacungi jempol, sehingga menjadi contoh bagi perusahaan lain dalam menjalankan bisnis dengan tanggung jawab sosial yang tinggi.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Bali