Lowongan Kerja Jakarta Barat Posisi Hr di PT ELUCKYGAME TECHNOLOGY ASIA COMPANY

Gambar PT ELUCKYGAME TECHNOLOGY ASIA COMPANY Posisi HR
  • Loker diposting 1 hari yang lalu

Dibutuhkan. lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi HR di kantor PT ELUCKYGAME TECHNOLOGY ASIA COMPANY untuk kota/kab Jakarta Barat & Jakarta Raya serta sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami butuhkan ialah Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 5.100.000 - Rp 7.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT ELUCKYGAME TECHNOLOGY ASIA COMPANY
Posisi Hr
Tempat Jakarta Barat
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan)
Gaji Min Rp. 5.075.000
Gaji Max Rp. 7.075.000

Job responsibilities:
1. Responsible for the construction and dissemination of corporate culture; help build employee relationships and organize employee activities;
2. Daily management of the office, procurement and management of office supplies
3. Establish and improve the company’s recruitment, training, wages, insurance benefits, performance appraisal and other human resources system construction;
4. Responsible for daily recruitment work: recruitment release, resume screening, invitation to interview, etc.:
5. Responsible for establishing the company’s labor contract and standardizing labor laws and regulations
6. Handle employee attendance, entry, promotion, transfer, and resignation procedures; responsible for managing the human resources department’s files, etc.:
7. Manage and optimize the company’s employee relationship management system:
8. Organize and carry out employee satisfaction surveys, and be responsible for the company’s in-service employee interview records:
9. Handle employee conflicts, resolve employee complaints and labor disputes:
10. Responsible for the attendance summary and statistics of various departments of the company:
11. Responsible for the payment of employee social insurance and related business handling work
12 , responsible for the signing, renewal, change, termination, and dispute of employee labor contracts
13. Responsible for the reimbursement of administrative expenses of company personnel
14. Responsible for the management of personnel files and internal documents:
Job requirements:
1. College degree or above in human resources, administrative management and other related majors, familiar with labor laws and regulations, and those with experience in labor-capital relations are preferred;
2. Those with more than 2 years of administrative human resources work experience are preferred;
3. Work conscientiously and meticulously, be proactive, be able to endure hardships and have a team spirit:
4. Be patient, good at communication, and have good affinity
5. Have good professional ethics, be down-to-earth and steady, work carefully, have a strong sense of responsibility, have strong communication and coordination skills, and have a team spirit;
6. Be familiar with the operating procedures of various practical human resources management practices, be familiar with various national labor and personnel laws and policies, and be able to operate and apply them in practice
7. Proficient in using relevant office software and have basic network knowledge

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Barat
Alamat Jl. Letjen S. Parman No. 8
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT ELUCKYGAME TECHNOLOGY ASIA COMPANY adalah perusahaan yang bergerak di industri teknologi yang berfokus pada pengembangan dan penyediaan solusi game terkemuka di Asia. Dikenal sebagai pionir dalam inovasi teknologi game, perusahaan ini telah berhasil menciptakan platform game yang inovatif dan menarik bagi para pengguna di seluruh wilayah Asia. Dengan tim yang berpengalaman dan berkomitmen tinggi terhadap kualitas, PT ELUCKYGAME TECHNOLOGY ASIA COMPANY terus menjadi pemimpin dalam industri teknologi game di pasar Asia.

Dengan visi untuk memberikan pengalaman bermain game yang unik dan mendebarkan, PT ELUCKYGAME TECHNOLOGY ASIA COMPANY senantiasa mengutamakan kepuasan pelanggan dan memastikan produk-produk mereka selalu up to date dengan perkembangan teknologi terbaru. Keberhasilan perusahaan ini tidak terlepas dari dedikasi tinggi terhadap kualitas, integritas, dan inovasi, yang menjadikan PT ELUCKYGAME TECHNOLOGY ASIA COMPANY sebagai mitra yang diandalkan bagi semua pecinta game di Asia.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta